Disambut Antusias, Humas UPNVJ Hadiri Pameran Pendidikan MGBK DKI Jakarta 2024

HumasUPNVJ – Sama dengan tahun 2023 kemarin, Humas UPN Veteran Jakarta kembali diundang untuk menghadiri kegiatan rutin tahunan dari Musyawarah Guru Bimbingan Konseling (MGBK) DKI Jakarta, untuk hadir menyapa teman-teman calon mahasiswa baru di kegiatan pameran Pendidikan yang diselenggarakan oleh MGBK DKI Jakarta 2024. Kegiatan rutin MGBK DKI Jakarta pada tahun ini mengusung tema “Temukan Karir Sesuai Bakat, Kemampuan dan Karaktermu” bertempat yang sama di Balai Samudera, Jakarta Utara. (25/1)

Kegiatan ini berlangsung secara hybrid selama tiga hari, terhitung dari 23 Januari sampai dengan 25 Januari 2024.

IMG_2859.JPG

Ketua MGBK DKI Jakarta 2019-2024, Esther Damanik menyapa kurang lebih 2000, “Kegiatan ini adalah pesta informasi terbesar karena kami mengundang banyak sekali perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta bahkan sampai dengan kedinasan. Saya yakin anak anak kelas 12 disini adalah calon-calon pemimpin bangsa. Pesan saya tolong manfaatkan kegiatan ini sebaik-baiknya, pilih universitas impian kalian sesuai dengan informasi yang diberikan dari masing-masing kampus”, ucapnya dalam sambutannya

Screen_Shot_2024-01-25_at_11.13.37.png

Dedi Muzaini bersama Disa Prihantini, Safira Hairulnisah dan Reyhan Mahendra bertugas mewakili humas UPNVJ untuk menjelaskan informasi terkait pola penerimaan mahasiswa baru di tahun 2024 ini. Humas UPNVJ membuka booth pamera dan disambut antusias dari para siswa-siswi kelas 12, antusiasme para siswa-siswi ini terlihat dari booth UPNVJ yang tak pernah sepi pengunjung.

Devina Aulia salah satu siswi kelas 12 yang berkunjung di booth UPNVJ mengatakan bahwa keinginannya cuma satu yakni menjadi salah satu mahasiswi terbaik dari kampus UPNVJ, “Saya bercita-cita sejak kelas 10 agar kelak bisa berkuliah di UPNVJ. Saya senang dengan adanya pameran Pendidikan ini jadi saya bisa bertemu langsung dengan humas UPNVJ yang memberikan informasi mengenai UPNVJ dengan rinci”, ungkap Devina penuh semangat. (*sa/humasUPNVJ)

Screen_Shot_2024-01-25_at_11.08.53.png

Berita Sebelumnya

Bahas Persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru 2024, UPNVJ Hadir di SMA 1 Diponegoro

Berita Selanjutnya

Perkuat Komitmen Perbaikan, FIK UPNVJ Canangkan Implementasi Zona Integritas