Karina Nurhasana, Siswi SMAN 1 Waytenong : Seru Banget Bisa Berkunjung ke Salah Satu Universitas Terkenal

SMAN_1_Waytenong1.jpeg

HumasUPNVJ - Hari ini, Senin 22 Januari 2024 UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) terima kunjungan dari SMA Negeri 1 Waytenong Lampung Barat dalam agedan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru 2024 di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika.

Kedatangan rombongan SMAN 1 Waytenong Lampung Barat disambut hangat oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama UPNVJ, dr. Ria Maria, Fajar Nugroho selaku Kordinator Penerimaan Mahasiswa Baru 2024 serta tim Humas UPNVJ.

“Saya cukup senang dengan kunjungan SMAN 1 Waytenong, jauh -jauh dari lampung barat dan memilih UPNVJ menjadi perguruan tinggi sebagai tempat berkunjung adalah suatu kehormatan sendiri bagi kami menerima kunjungan kali ini” ucap dr. Ria Maria dalam sambutannya.

Dr. Ria juga mengatakan cukup bangga juga karena ternyata sudah ada beberapa siswa-siswi SMAN 1 Waytenong Lampung Barat yang tahun lalu sudah keterima di UPNVJ.

“Cukup membanggakan juga ternyata ada 2 mahasiswa Fakultas Kedokteran, 1 Farmasi dan 1 lagi di Fikes yang lolos di UPNVJ tahun lalu. Semoga di tahun ini pun juga meningkat” tambahnya.

UPNVJ kali ini menerima 80 siswa-siswi dan 10 guru pendamping dari SMAN 1 Waytenong Lampung Barat.

Salah satunya, Karina Nurhasana Siswi SMAN 1 Waytenong Lampung Barat yang merasa bangga bisa hadir dan berkunjung ke UPNVJ.

“Kesannya berkunjung ke UPNVJ seru banget kak bisa berkunjung ke salah satu universitas terkenal di Jakarta, dan pesannya semoga bisa di terima di UPNVJ. banyak juga kakak kelas yang sudah masuk dan mau masuk ke UPNVJ semoga Saya jadi bagian yang lolos, makasih pokoknya kak udh nerima SMA 1 Way tenong di UPNVJ” ujar Karin.

SMAN_1_Waytenong.jpeg

 

Berita Sebelumnya

Datang Jauh dari Lampung Barat, SMAN 1 Waytenong Disambut Hangat di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Bahas Persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru 2024, UPNVJ Hadir di SMA 1 Diponegoro