Rektor UPNVJ Lantik Dekan FIK Periode 2024 – 2027

IMG_0195.JPG

HumasUPNVJ - Dalam rangka pengisian jabatan Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta Periode Tahun 2023-2027 dengan sisa masa jabatan Tahun 2024-2027, UPNVJ lakukan proses penyeleksian. Proses penyeleksian ini sudah melalui beberapa tahap seleksi, dimulai dari tahap penjaringan bakal calon Dekan yang dimulai pada tanggal 8 – 14 Desember 2023 lalu. Kemudian dilakukan paparan visi dan misi masing-masing calon sehingga terpilih Prof. Dr. Ir. Supriyanto, S.T., M.Sc., IPM. sebagai Dekan Fakultas Ilmu Komputer Periode Tahun 2023-2027 dengan sisa masa jabatan Tahun 2024-2027.

Dengan terpilihnya  Dekan FIK periode baru, Anter Venus Rektor UPNVJ pada hari ini (3/1) lantik Prof. Dr. Ir. Supriyanto sebagai Dekan FIK terpilih. Tujuan dilantiknya Dekan FIK Periode Tahun 2023-2027 dengan sisa masa jabatan Tahun 2024-2027, tidak lain dan tidak bukan untuk meningkatkan capaian Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi, diantaranya adalah:

  1. Meningkatkan Kualitas Lulusan
  2. Meningkatkan Kualitas Dosen
  3. Meningkatkan Kualitas Kurikulum dan Pembelajaran; dan
  4. Meningkatkan Tata Kelola Satuan Kerja di Lingkungan UPNVJ.

“Selain berbicara mengenai IKU, ada beberapa tugas dan kewajiban Dekan yang ingin kembali saya sampaikan untuk kemudian diingat dan diemban bersama dilingkungan kampus kita, Pelaksanaan tugas dan fungsi Dekan, khusus di FIK UPNVJ sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai organisasi dan tata kerja serta statuta UPNVJ, Pemenuhan Sasaran Kinerja Pegawai sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai pengelolaan kinerja ASN, Pemenuhan perjanjian kerja Dekan FIK dengan Rektor, Pemenuhan capaian dan/atau target Indikator Kinerja Utama FIK sebagai bagian dari pemenuhan IKU UPNVJ dan Pelaksanaan tugas lain yang diberikan oleh Rektor”, pungkas Venus dalam sambutannya

“Saya berharap selama menjadi Dekan, jika itu tugas untuk kepentingan UPNVJ dan jika itu tugas untuk kepentingan bangsa harus dinomorsatukan. Kita semua adalah satu team, tidak ada lagi sekat-sekat dan pembeda berupa baju-baju lainnya. saat di kampus dan menjadi pejabat yang ada adalah kepentingan UPNVJ dan bangsa. Saya ucapkan selamat kepada Prof. Supriyanto yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya semoga dapat bekerjasama dan bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugasnya untuk memajukan UPNVJ, kampus bela negara tercinta kita”, tutup Venus diakhir sambutannya

Pelantikan dan sumpah jabatan Dekan FIK UPNVJ Periode Tahun 2023-2027 dengan sisa masa jabatan Tahun 2024-2027 dilakukan secara tatap muka bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ dan dihadiri oleh seluruh pimpinan universitas dan fakultas.
(*sa/humasUPNVJ)

 

Berita Sebelumnya

Penyesuaian UKT Penurunan UKT 50% dan Pembebasan UKT Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 UPNVJ

Berita Selanjutnya

Resmi jadi Dekan FIK UPNVJ, Prof. Dr. Ir. Supriyanto: Kampus adalah tempat berkarya dan ibadah Saya