UPNVJ Jadi Tuan Rumah Rapat Kegiatan Dewan Guru Besar PTNB

HumasUPNVJ -  Untuk mensinergikan pikiran dan gagasan strategis guru besar demi mendukung oembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia dan juga ingin mengembangkan pemikiran dan gagasan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mendukung kesejahteraan bangsa dan umat manusia maka terbentuklah Dewan Guru Besar Perguruan Tinggi Negeri Baru (DGB PTNB). Sejalan dengan hal ini, demi merealisasikan visi misi dari DGB PTNB, maka diselenggarakan kegiatan rapat DGB PTNB.

UPN Veteran Jakarta secara khusus menjadi tuan rumah kegiatan besar ini, untuk menerima kunjungan dari berbagai Guru Besar Perguruan Tinggi Negeri Baru dari berbagai wilayah di Indonesia. (3/2)

IMG_9517.JPG

Rektor UPNVJ, Anter Venus turut hadir menyapa dan memberikan sambutan hangat kepada para peserta rapat kegiatan DGB PTNB 2024, “Kami, UPNVJ sangat senang karena bisa menjadi tuan rumah untuk menyambut baik para orang-orang hebat dari berbagai PTNB di seluruh Indonesia. Kami berharap semoga bapak-ibu tamu undangan bisa berkenan dengan jamuan kami”, ucapnya

Venus juga menyampaikan bahwa UPNVJ merupakan salah satu kampus yang beridentitas bela negara yang ada di Indonesia “Perlu bapak ibu ketahui bahwa kampus kami dikenal sebagai kampus bela negara bersama dua UPNV lainnya (UPN Veteran Yogyakarta dan UPN Veteran Jawa Timur) dan juga Univeritas Pertahanan, kami senang bisa menyambut bapak ibu agar kami bisa terus memperkenalkan UPNVJ ke berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya dengan perkumpulan orang orang hebat yang tergabung dalam Dewan Guru Besar Perguruan Tinggi Negeri Baru ini”, lanjut Venus

IMG_9539.JPG

Prof. Teguh Soedarto, Ketua Dewan Guru Besar Perguruan Tinggi Negeri Baru juga menyampaikan laporan pelaksanaan DGB PTNB kepada Rektor UPNVJ dan para peserta DGB PTNB.

Kegiatan DGB PTNB diselenggarakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika serta dilanjutkan dengan paparan AD-ART oleh sekretaris DGB PTNB dihadiri 12 guru besar dari berbagai PTNB di Indonesia. (*sa/humasUPNVJ)

 

 

 

Berita Sebelumnya

Tim Mahasiswa Fisip UPNVJ Berhasil Raih Juara 2 di Festival Film Dokumenter UBL 2024

Berita Selanjutnya

Dharma Wanita Persatuan UPNVJ Distribusikan 'Tali Kasih' ke 10 Penerima