Dharma Wanita Persatuan UPNVJ Distribusikan 'Tali Kasih' ke 10 Penerima

HumasUPNVJ - Dharma Wanita Persatuan (DWP) UPN "Veteran" Jakarta telah mendistribusikan donasi kepada sepuluh orang penerima "tali kasih" berupa uang tunai dan sembako.

Ini merupakan tindak lanjut dari pengumpulan donasi dan bazar amal dalam rangkaian acara HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24 dan peringatan Hari Ibu tahun lalu.

Kesepuluh penerima donasi telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan pengurus DWP, di antaranya merupakan anggota senior (pensiunan UPNVJ) yang sedang menderita sakit, berstatus janda (karyawan atau janda karyawan UPNVJ) dengan tanggungan anak yang masih sekolah, anggota DWP (istri karyawan/pensiunan UPNVJ) yang menanggung kebutuhan hidup sehari-hari karena suaminya sakit dan tidak bisa beraktivitas, dan lain sebagainya.

Walau dari sisi jumlah donasi yang diberikan tidak seberapa, pengurus DWP berharap pemberian "tali kasih" ini dapat sedikit meringankan beban para penerima. Donasi ini juga diharapkan dapat semakin memperkuat tali silaturahmi antar pengurus dan para anggota DWP.

Akhir kata, pengurus DWP mengucapkan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada para donatur, baik yang telah menyumbangkan sejumlah uang atau barang untuk dijual di acara bazar amal. Pengurus berharap semua pihak yang terlibat kegiatan ini selalu dilimpahi kebaikan dan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (*wit/humasUPNVJ)

WhatsApp_Image_2024-02-03_at_22.01.06_(1).jpeg

WhatsApp_Image_2024-02-03_at_22.01.06.jpeg

Berita Sebelumnya

UPNVJ Jadi Tuan Rumah Rapat Kegiatan Dewan Guru Besar PTNB

Berita Selanjutnya

Prestasi Mahasiswa: Rektor UPNVJ Serukan Keseriusan Perihal Lomba dan Kompetisi