Bersama BNSP Pusat, LSP UPNVJ Gelar Tahapan Witness Asesor

Witnes2.jpeg

HumasUPNVJ - Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menggelar acara witness asesor baru di Ruang LSP UPNVJ pada Kamis, 21 Maret 2024.. 

Acara ini dihadiri master asesor Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi (BNSP), pengurus harian LSP UPNVJ dan para asesor baru.

“Agenda ini dilakukan sebagai bentuk penjaminan mutu LSP untuk memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan BNSP,” ujar Ketua LSP UPNVJ Satria Yudhia Wijaya.

Tahapan witness ini dilakukan oleh tim dari BNSP Pusat untuk memeriksa kembali dokumen LSP dan menyaksikan secara langsung proses uji kompetensi 30 skema baru oleh assesor yang ada di UPNVJ.

Satria juga menyampaikan bahwa kegiatan witness ini sangat penting untuk menerbitkan 30 skema baru yang akan memberikan mahasiswa UPNVJ pegangan sertifikat kompetensi BNSP sesuai keahlian. Dengan begitu, para mahasiswa diharapkan bisa siap bersaing di dunia kerja.

“Alhamdulillah bisa terlaksana agenda ini. Para pengurus serta assesor baru ikut acara witness ini dengan sangat serius dan semangat dalam menjawab serta menunjukkan dokumen-dokumen kepada master assesor BNSP,” kata Satria.

Acara witness ini diharapkan LSP UPNVJ dapat mendorong mahasiswa menjadi lulusan terbaik melalui kompetensi yang mereka miliki dan menjadikan UPNVJ sebagai institusi berkualitas.

Berita Sebelumnya

Farmasi UPNVJ Masuk 10 Program Studi Paling Ketat di SNBP 2024

Berita Selanjutnya

LP3M UPNVJ Terima Kunjungan Kerja President University