LP3M UPNVJ Terima Kunjungan Kerja President University

 

HumasUPNVJ - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia, President University melakukan studi banding terkait persiapan dan proses akreditasi FIBAA (Foundation for International Business Administration Accreditation) ke UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) pada Senin, 25 Maret 2024.

President University disambut hangat Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) beserta jajarannya.

FIBAA adalah sebuah lembaga akreditasi internasional yang terkenal dengan standar ketat dan pengakuan globalnya di bidang administrasi bisnis dan manajemen.

Salah satu fokus utama dari studi banding ini adalah memahami standar-standar yang diterapkan FIBAA dalam proses akreditasi Internasional.

Melalui studi banding ini, TIM FIBAA President University berharap dapat mempelajari praktik terbaik dan strategi efektif dalam persiapan Akreditasi FIBAA.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dan penjelasan tentang FIBAA serta pelaksanaan Akreditasi FIBAA di UPNVJ oleh Ketua LP3M.

Acara dilanjutkan dengan penjelasan teknis pelaksanaan FIBAA oleh Kapus Sertifikasi dan Akreditasi Internasional dan penjelasan non teknis pelaksanaan akreditasi FIBAA oleh Sekretaris LP3M.

Berita Sebelumnya

Bersama BNSP Pusat, LSP UPNVJ Gelar Tahapan Witness Asesor

Berita Selanjutnya

Kebangkitan Kebijakan Industri dan Transformasi Struktural di ASEAN