Momen Penuh Semangat di Yudisium dan Pelepasan Lulusan ke-72 FISIP UPNVJ

HumasUPNVJ - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta dengan bangga menyelenggarakan acara Yudisium dan Pelepasan Lulusan ke-72 pada Sabty, 9 Maret 2024 -- sebuah momentum penting dalam perjalanan akademik untuk memperingati prestasi dan keberhasilan lulusan-lulusan terbaik.

Acara yang dihadiri pimpinan dan senat fakultas, staf akademik, mahasiswa, keluarga, serta tamu undangan ini menjadi momen penuh semangat dan inspirasi.

Sebagai perwakilan Senat, Dekan FISIP Dr. S. Bekti Istiyanto, M.Si., menyampaikan kata sambutan yang merangkul keberhasilan lulusan serta menghargai dedikasi mereka yang selama bertahun-tahun telah berproses di FISIP UPNVJ. Yudisium dan Pelepasan Lulusan ke-72 adalah bukti nyata dari tekad mereka dalam menyelesaikan studi dengan keunggulan.

"Momentum ini tidak hanya untuk melepas kalian sebagai lulusan semata, tetapi juga wujud syukur atas keberhasilan kalian menyelesaikan studi sekaligus mengantar kalian memasuki dunia baru sebagai orang dewasa yang siap terjun ke dunia kerja dan masyarakat," papar Bekti.

Sebagai bagian dari acara, FISIP UPNVJ juga menghadirkan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi yang telah menunjukkan dedikasi dan prestasi luar biasa di berbagai bidang. Keberhasilan mereka tidak hanya menginspirasi, tetapi juga menegaskan komitmen memberikan pendidikan berkualitas yang menghasilkan individu-individu berdaya saing tinggi.

Prestasi berupa IPK tertinggi se-FISIP diraih Baby Cahyaning Ratri dari Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,9. Prestasi lain non-IPK diberikan kepada 25 orang lulusan atas prestasinya di berbagai bidang.

Salah satu sorotan yang paling dinanti dalam acara ini adalah pidato motivasional yang disampaikan salah satu alumni sukses FISIP UPNVJ, Tatag Bintara Yudha. Melalui pengalaman dan cerita inspiratif, para alumni memberikan pandangan berharga tentang bagaimana mengejar impian, mengatasi rintangan, dan mencapai kesuksesan di dunia nyata.

Yudisium dan Pelepasan Lulusan ke-72 bukanlah akhir dari perjalanan akademik, tetapi juga awal dari babak baru dalam kehidupan para lulusan. FISIP UPNVJ berharap bahwa para lulusan akan terus menginspirasi dan mencapai keberhasilan dalam karier serta kehidupan mereka. (*wit/HumasUPNVJ)

IMG_2323.JPG

Berita Sebelumnya

Wakil Rektor Bidang Akademik UPNVJ Dipercaya Jadi Panel Pada PPRA LXVI 2024 Lemhannas RI

Berita Selanjutnya

Mahasiswi S1 Ilmu Politik UPNVJ Dikukuhkan sebagai Duta Baca Jakarta Utara