Siapkan Diri Masuk Dunia Kerja, FISIP UPNVJ Gelar Workshop Taktik Kembangkan Curriculum Vitae

 

educlass_fiisip.png

HumasUPNVJ - Sebagai upaya pemahaman mengenai pentingnya Curriculum Vitae (CV) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) menggelar Education Class, pada Senin (18/3/24).

Education Class kali ini membahas mengenai taktik efektif pengembangan cv berkualitas dengan bahasa yang sederhana dan jelas untuk menarik perusahaan besar dengan mengoptimalkan akun LinkedIn bersama Irvanti Aulia, Mahasiswi Ilmu Komunikasi UPNVJ.

“CV dan LinkedIn yang baik tidak hanya menjadi kartu nama diri, tetapi juga menjadi kunci utama untuk mendapatkan perhatian dari Perusahaan-perusahaan besar yang menjadi incaran banyak individu” ujar Irvanti dihadapan 40 mahasiswa.

Education Class merupakan kegiatan yang mewadahi Keluarga Mahasiswa (KEMA) FISIP untuk memberikan pemahaman mendalam kepada mahasiswa mengenai pentingnya memiliki CV yang kuat dan strategi untuk meningkatkan peluang mereka dalam mendapatkan posisi di perusahaan-perusahaan besar yang dilakukan secara offline atau luring.

Dalam dunia kerja yang semakin kompetitif saat ini, menjadi suatu keharusan bagi para mahasiswa untuk mempersiapkan diri dengan baik sejak dini agar dapat bersaing di pasar kerja yang ketat. Salah satu langkah krusial dalam memasuki dunia professional adalah dengan Menyusun Curriculum Vitae (CV) dan mengoptimalkan aplikasi LinkedIn yang baik dan memikat.

Berita Sebelumnya

Semangat Tumbuh dan Berkembang di Dies Natalis ke-31 FEB UPNVJ

Berita Selanjutnya

Fasilitas Komputer UTBK Meningkat, UPNVJ Siap Laksanakan UTBK-SNBT 2024