Bersyukur Lolos SNBT, Fadjar Malik Ikuti Tes Kesehatan di UPNVJ

 

HumasUPNVJ - Fadjar Malik Fadhilah mengaku sangat senang saat dinyatakan lolos Jalur Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) untuk program studi Sistem Informasi di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ).

Remaja berusia 16 tahun itu pun dipersilakan UPNVJ untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Seorang lulusan dari SMA Negeri 70 Jakarta, Fadjar datang ke Kampus Limo UPNVJ untuk tujuan melakukan tes kesehatan sebagai syarat wajib proses daftar ulang calon mahasiswa baru.

“Alur tes yang telah saya jalani tadi cukup mudah untuk diikuti. Petugasnya ramah dan semua penjelasannya bisa dipahami,” ujar Fadjar saat ditemui setelah tes kesehatan di Gedung Merce Fakultas Kedokteran Kampus Limo Depok pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Bagi Fadjar, kelulusan di jalur SNBT menjadi kebahagiaan luar biasa di fase menuju kehidupan mahasiswa. Ia juga mengaku senang bisa membanggakan kedua orang tua.

“Saya sangat bahagia bisa lolos jalur SNBT. Kedua orang tua juga sangat bersyukur dengan hasil yang saya terima. Semoga Saya bisa menjalani perkuliahan dengan baik dan lulus dengan hasil terbaik,” harapnya.

84bf3a72-b71a-4080-b31d-082459e901f3.jpeg

Berita Sebelumnya

Bangga Lulus UTBK-SNBT 2024 di UPNVJ Seperti Mimpi yang Jadi Kenyataan

Berita Selanjutnya

Bentuk Kepedulian Sosial, UPNVJ Bagikan Lebih dari 400 Paket Daging Kurban