Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, Resmi Jadi Warek Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum UPNVJ

IMG_2263.JPG

HumasUPNVJ - Kamis, 13 Juni 2024 Rektor UPN “Veteran” Jakarta resmi melantik Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum.

Pelantikan secara resmi dilakukan dihadapan para jajaran pimpinan universitas, lembaga dan fakultas yang dilaksanakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lantai 4 Gedung Rektorat UPNVJ.

“Kita dalam masa transisi Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintahan (SOTK) baru sudah kami terima dan dalam waktu 3 bulan kita harus menuntaskan transisi tersebut

Mulai dari penamaan struktur dan lain sebagainya” ujar Anter Venus, Rektor UPNVJ dalam sambutannya.

“Tantangan kita akan banyak, sebagai pimpinan kita harus memiliki perilaku kerja sesuai dengan regulasi dan memilki alasan dalam keputusan yang ada. Karena kedepannya akan ada keputusan yang cukup banyak menanti. Perencaanaan akan kita kuatkan dari hulu ke hilir semua pekerjaan yang dilakukan juga harus sudah terintegrasi” tambahnya.

 

Kenal Lebih dekat

IMG_2308.JPG

Prof. Netti Herawati lahir di Pekanbaru, Riau, 1 Januari 1965. Ia merupakan Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Riau dan jebolan dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dalam sambutannya didampingi suami tercinta beliau mengatakan bahwa jabatan yang diberikan kepadanya adalah salah satu pemberian Allah SWT yang harus diemban sebaik mungkin untuk kesejahteraan seluruh masyarakat UPNVJ.

“Sebelum Saya menyetujui jabatan ini alhamdulillah Saya sudah mendapat restu dari suami Saya. Saya memaknai jabatan ini ada pemberian Allah SWT . Jabatan ini merupakan bidang dan hal baru bagi Saya, jadi Saya sangat memohon kepada para bapak dan ibu rekan kerja nanti untuk bisa mengarahkan, membimbing juga mengingatkan dalam Saya bertugas” harapnya.

“Saya siap untuk mengemban tugas ini semoga saya bisa maksimal dalam menjalanibtugas sesuai dengan regulasi dan bisa mensejahterakan masyarakat UPNVJ” tambahnya.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Tutup Agenda Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Lantik Tenaga Kependidikan Dalam Jabatan APBN Ahli Pertama