UPNVJ Hadiri Raker Humas Diktiristek dan Sosialisasi AHD 2024

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta menghadiri acara rapat kerja jajaran insan humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) yang digelar Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi.

2_(1).jpg

Dalam Raker Humas Diktiristek tahun ini, acara diselenggarakan secara tatap muka di Trans Resort Hotel Bali selama tiga hari pada 19-21 Juni 2024. Selain raker, acara kali ini juga meliotui sosialisasi Anugerah Humas Diktiristek (AHD) 2024.

1_(52).jpg

Diwakili Witanti Prihatiningsih dan Disa Prihantini, Tim Humas UPNVJ menghadiri raker Diktiristek bersama jajaran insan humas berbagai PTN dan LLDikti.

Diktiristek menghadirkan beberapa pemateri, di antaranya Ketua Umum Asosiasi Perusahaan PR Indonesia (APPRI), Sari Soegondo, Managing Director Imogen PR, Jojo S. Nugroho, Wakil Sekretaris Umum 1 Perhumas, Fardila Astari, Koordinator Komunikasi dan Layanan Informasi Publik Biro KLIK Kementerian ESDM, Khoiria Oktaviani dan Konsultan Komunikasi Digital, Rulli Nasrullah.

Selain menerima materi seputar kehumasan, para peserta juga terlibat dalam sesi diskusi yang terbagi dalam 10 kelompok. Masing-masing kelompok didampingi fasilitator dari Humas Diktiristek, dan tiap dua kelompok didampingi satu mentor dari pemateri (Juri AHD 2024).

Setelah sesi diskusi selesai, acara dilanjutkan dengan sosialisasi AHD 2024.

039A0940.jpg

Berita Sebelumnya

Masuk di Tahun Kedua, UPNVJ Tetap Adakan Uji Coba Ujian Bela Negara Untuk Menimalisir Kendala

Berita Selanjutnya

7434 Peserta SEMA UPNVJ 2024 Ikuti Ujian Bela Negara