UPNVJ Berpartisipasi dalam Fun Walk Bersama Kamar Entrepreneurship Indonesia

 

HumasUPNVJ - Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND INDONESIA) menyelenggarakan kegiatan Fun Walk di area Jakarta Car Free Day pada Minggu, 29 September 2024.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ), Dr. Bambang Susanto, MA., beserta jajaran staf. Sejumlah mahasiswa pertukaran pelajar dari Ablai Khan University, Kazakhstan dan mahasiswa UPNVJ juga turut hadir dalam Fun Walk kali ini.

Fun Walk ini menjadi sarana menjalin komunikasi antara UPNVJ dan KEIND INDONESIA, khususnya terkait pendidikan dan kewirausahaan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa pertukaran asal Kazakhstan untuk merasakan budaya serta kebersamaan masyarakat Indonesia.

Dr. Bambang menyampaikan apresiasinya terhadap KEIND INDONESIA yang telah menginisiasi kegiatan ini.

"Fun Walk ini bukan hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga kesempatan untuk mempererat hubungan antara UPNVJ dengan KEIND INDONESIA, serta memberikan pengalaman berharga bagi mahasiswa pertukaran kita," ujarnya.

Melalui kegiatan ini, UPNVJ dan KEIND INDONESIA berharap dapat memperkuat kerja sama di bidang kewirausahaan dan pendidikan, serta memberikan dampak positif bagi pengembangan mahasiswa dalam menghadapi tantangan global.

Acara Fun Walk ini menjadi langkah awal dalam membangun sinergi antara dunia akademis dan usaha, sekaligus menciptakan ruang interaksi yang produktif bagi para mahasiswa dan pelaku wirausaha.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Perkuat Kolaborasi Internasional Melalui Konferensi Panukiduki 6.0

Berita Selanjutnya

Kolaborasi Penelitian Dosen dan Mahasiswa UPNVJ Raih Best Paper di OSC 2024