Upacara Wisuda Ke- 53 Program DIPLOMA III, SARJANA , PROFESI & MAGISTER Semester Genap TA. 2013/2014 UPN "VETERAN” JAKARTA

wisuda-53-1.png

Dengan memanjatkan syukur kehadirat Tuhan YME dan perasaan bangga UPN “Veteran” Jakarta sebagai salah satu Universitas yang rutin mengadakan Wisuda yang ke 53. Acara yang terbilang istimewa ini dihadiri oleh Menteri Pertahanan RI Prof. Ir. Purnomo Yusgiantoro, MSc, MA, Ph.D sebagai tamu yang ditunggu oleh semua hadirin.

Acara Upacara Wisuda bertempat di Gd. Jakarta Convention Center (JCC) menjadi saksi dari bertambahnya Calon Pemimpin Bangsa pada hari ini Selasa, 30 September 2014.

Acara yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB ini selain dihadiri oleh Menteri Pertahanan RI, Koordinator Kopertis Wilayah III Jakarta, Ketua YKPP, Kepala BP.Dik, Rektor UPN “Veteran” Jawa Timur, Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta, Ketua BPH, para anggota Senat, para staf pengajar dan sivitas Akademika UPNVJ, pengurus Ikatan Alumni UPNVJ, Para Wisudawan/wati beserta keluarga, dan para Undangan lainnya.
 
wisuda-53-2.png

Pada Wisuda ke-53, Rektor memberikan penghargaan kepada 20 orang wisudawan/wati terbaik pada setiap prodi. Acara yang berlangsung khidmat ini juga diisi dengan sajian Tarian Daerah yang dipersembahkan oleh UKM Tari dan diiringi dengan alunan nan merdu dari UKM Paduan Suara Gita Adyavatya yang menyemarakkan acara ini.

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan bahwa pada hari ini setelah upaya keras yang sudah dilakukan selama beberapa tahun, telah berhasil dan sukses meraih gelar akademik Ahli Madya, Sarjana, Profesi dan Magister yang merupakan akhir dari pendidikan di UPNVJ. Kami mengharapkan kalian untuk mengamalkan ilmu dalam profesi masing – masing secara lebih bertanggung jawab dan berkualitas. Belajarlah terus sepanjang hayat, capailah gelar yang lebih tinggi. Alumnus UPNVJ harus menjadi agen perubahan bangsa dengan bekerja keras, jujur dan disiplin, lakukanlah perubahan mulai dari diri sendiri.
 
wisuda-53-3.png

Tantangan kedepan adalah menjadikan UPNVJ sebagai Perguruan Tinggi yang profesional dan edukatif sehingga dapat berperan nyata dan memiliki kontribusi yang besar terhadap bangsa dan negara. Dengan kekhasan tersendiri selain dalam bidang akademis, UPNVJ menjalankan program “Three In One” yaitu agar setiap lulusan mempunyai karakter yang bercirikan tentang Wawasan Kebangsaan khususnya Bela Negara, memiliki kemampuan dalam bidang “Entrepreneurship” dan memiliki jiwa “Leadership”. Diperlukan kerja keras dan kesiapan mental bagi kita semua untuk tetap menjaga eksistensi UPNVJ sebagai monumen hidup yang diwariskan para pejuang dan pendiri, dengan kekhasan yang tidak dimiliki Perguruan Tinggi lain.
Berita Sebelumnya

Penandatanganan Prasasti Penegerian UPN "Veteran" Jakarta Oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono

Berita Selanjutnya

Pelantikan dan Angkat Sumpah Profesi Ners, Ahli Madya Keperawatan dan Ahli Madya Fisioterapi Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Tahun 2014