Puncak Kemeriahan Dies Natalies Ke 52

dies-52.jpg

UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Dies Natalis ke 52 yang rutin dirayakan setiap tanggal 07 Januari, mengusung tema “Dengan Semangat Dies Natalis ke 52 Wujudkan Kesadaran Bela Negara PTN UPN “Veteran” Jakarta”.

dies52-2.jpgBertempat di Lt. IV Gd. Dr. Cipto Mangunkusumo UPNVJ, acara dimulai pukul 09.00 WIB berlangsung dengan khidmat dan meriah. Rangkaian acara yang diawali oleh Orasi Ilmiah dengan judul “Mewujudkan Kesadaran Bela Negara Warga Perguruan Tinggi Guna Mendukung Pertahanan Negara” oleh Laksamana Madya TNI DR. D.A Mamahit, MSc selaku Plt. Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) Rektor Universitas Pertahanan yang dibacakan Marsda TNI Suparman, Msi Han.

Pada acara syukuran yang dilaksanakan setelah sidang senat, para pemenang lomba pidato Bahasa Inggris RA. Geeas Prisalsabil dari Fakultas Ekonomi menunjukkan kepiawaiannya dan pemenang lomba vokal grup dari Fakultas Ilmu – Ilmu Kesehatan memperdengarkan suara emasnya.

 
dies52-3.jpg
Pemberian bantuan beasiswa kepada putra/i pegawai UPNVJ yang berprestasi untuk tingkatan SD, SMP dan SMA salah satu rangkaian kegiatan ini. Sebagai hiburan UKM Paduan Suara Gita Advayatva serta UKM Band UBV ikut menyemarakan acara ini dengan menampilkan mempersembahkan serangkaian lagu – lagu perjuangan.
 
dies52-4.jpg
Pemotongan Tumpeng menjadi puncak dari acara dengan harapan agar UPNVJ dapat melahirkan lulusan terbaik dan berkualitas, menjalankan visi dan misinya dengan semangat Bela Negara guna mewujudkan UPNVJ menjadi Perguruan Tinggi yang Prestisius.
Berita Sebelumnya

Caping Day Keperawatan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan

Berita Selanjutnya

UPN “VETERAN” JAKARTA MERAIH PERINGKAT II ENGLISH SPEECH CONTEST TINGKAT INTERNASIONAL SE- ASEAN DI FATONI UNIVERSITY, PATTANI, THAILAND