BAKTI SOSIAL DAN KUNJUNGAN PENGURUS PUSPAWIMAYA UPN “VETERAN” JAKARTA

DSC_1597.JPG

Puspawimaya adalah organisasi yang beranggotakan para Karyawati dan para Isteri  pegawai UPN “Veteran” Jakarta. Setiap tahunnya organisasi ini melaksanakan kegiatan rutin berbagi kasih berupa bakti sosial ke saudara-saudara yang kurang berkecukupan.

DSC_1548.JPG    DSC_1605.JPG

Kesempatan kali ini, Puspawimaya mengadakan kunjungan dan bakti sosial ke Pondok Pesantren Salafi di Kampung Cicadas, Desa Kalanganyar, Kecamatan Labuan, Banten yang dilaksanakan pada tanggal 8-9 Mei 2015. Hadir dalam acara ini, Ibu Eddy S. Siradj Isteri Rektor, Bapak Irwan Kusnadi, S. Sos, M.Sc selaku Warek II beserta Ibu serta pengurus Puspa Wimaya lainnya.

DSC_1593.JPG

Sebanyak 70 orang santri yang diasuh di pesantren yang dikelola sendiri oleh Ustad Uus Iskandar. Dalam hal ini Beliau mengucapkan rasa terima kasih kepada para Pengurus yang sudah menyempatkan waktunya mengunjungi Pesantren ini. Pondok Pesantren ini didirikan tahun 2006 dari bambu yang berukuran 4x6 m dan sekarang sudah mulai berkembang yang terdiri dari Mushola, asrama dan ruangan untuk Majelis Ta’lim. Semoga tali silahturahmi ini memberikan manfaat yang besar dan berguna bagi Pondok pesantren dan semoga Allah SWT memberikan balasan kepada Bapak dan Ibu yang sedianya sudah berkunjung ke tempat kami.

Sambutan Ibu Eddy S. Siradj yang menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh penghuni Pondok Pesantren yang sudah memberikan penyambutan luar biasa terhadap Pengurus Puspawimaya. Adapun maksud dan tujuan kami datang ke tempat ini adalah untuk mengisi program kerja dari Puspawimaya sekaligus bersilahturahmi dengan Bapak, Ibu serta anak-anak Pondok Pesantren Salafi. Semoga dengan kedatangan kami dapat memberikan manfaat bagi semua yang ada disini.

DSC_1639.JPG
Ibu Eddy S. Siradj
DSC_1646.JPG
Dr. Ria Maria

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kegiatan ini diisi dengan pengarahan kesehatan yang diberikan oleh Dr. Ria Maria dari Kedokteran UPNVJ. Antusiasme yang ditunjukkan oleh para santri terlihat saat mereka memberikan pertanyaan tentang kesehatan. Semangat mereka untuk bertanya dilengkapi dengan pemberian bingkisan bagi setiap santri yang mengajukan pertanyaan.

Pemberian santunan dari UPNVJ berupa perlengkapan sesuai dengan kebutuhan Pondok Pesantren, kebutuhan harian serta bingkisan bagi para santri. Semoga dengan adanya acara seperti ini dapat menjalin silahturahmi dengan saudara kita di daerah ini, semoga acara seperti ini dapat berlangsung tiap tahunnya dan dapat mengunjungi daerah lainnya yg membutuhkan bantuan.  

 

 

 

 

DSC_1686.JPG  DSC_1727.JPG

DSC_1694.JPG   DSC_1693.JPG

1.JPG

Berita Sebelumnya

“OPENING CEREMONIAL” LATIHAN GABUNGAN DAN TEMU WICARA IX MAHASISWA PENCINTA ALAM UPN “VETERAN” SE – INDONESIA (YOGYAKARTA, JAWA TIMUR DAN JAKARTA

Berita Selanjutnya

“UPACARA PENUTUPAN” LATIHAN GABUNGAN DAN TEMU WICARA IX MAHASISWA PENCINTA ALAM UPN “VETERAN” SE – INDONESIA (YOGYAKARTA, JAWA TIMUR DAN JAKARTA)