“UPACARA PENUTUPAN” LATIHAN GABUNGAN DAN TEMU WICARA IX MAHASISWA PENCINTA ALAM UPN “VETERAN” SE – INDONESIA (YOGYAKARTA, JAWA TIMUR DAN JAKARTA)

Setelah mengadakan penjelajahan alam, diadakanlah Temu Wicara sebagai bentuk pembahasan, evaluasi dan ajang tukar pengalaman (sharing) antar divisi Mapala pada hari Sabtu, 16 Mei 2015. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini bertempat di Ruang BEJ Lt. IV Gd. MH. Thamrin Fakultas Ekonomi UPNVJ.

DSCN1736.JPG

DSCN1745.JPG

 

Turut hadir dalam Temu Wicara IX, Wakil Rektor III UPNV Jatim beserta staf, staf Kermawa, para alumni dan peserta Mapala ketiga UPN “Veteran”, serta tamu undangan lainnya.

DSCN1755.JPG  DSCN1748.JPG

Acara Latihan Gabungan ini ditutup dengan Upacara Penutupan yang diadakan di Lapangan Basket UPNVJ pada pukul 17.00 WIB dan ditutup oleh Wakil Rektor III UPNV Jawa Timur yang ditandai dengan pemecahan kendi sebagai berakhirnya acara.

DSCN1750.JPGDalam menutup acara Latihan Gabungan dan Temu Wicara IX Mapala ketiga UPN “Veteran” ini, Warek III UPNV Jatim memberikan sambutan yang mengatakan bahwa pada hari yang membanggakan ini harus ada peningkatan-peningkatan kualitas selama menjadi anggota Mapala.  Selain itu para senior dan alumni masih peduli terhadap kegiatan semacam ini baik dari UPNV Jawa Timur, UPNV Jogjakarta maupun UPNV Jakarta. Ikatan persaudaraan seperti ini harus terus terjalin dan masih terkoneksi berdasarkan kode etik dari Mapala. Harapan kedepan harus lebih baik lagi, tentunya dengan perubahan dinamika agar tetap terus berjalan selama saya masih menjabat sebagai bagian kemahasiswaan. Selama masih diberi amanat,  saya akan terus meningkatkan kualitas dan kuantitas segala kegiatan seperti kegiatan Pencinta Alam ini. Kontribusi dari para senior dan alumni agar dapat mewarnai kegiatan yang dapat dipertanggungjawabkan agar dapat membentuk kader-kader penerus yang mempunyai pola pikir yang berbeda. Kelebihan dari ketiga UPNV adalah kuat di semangat dan kebersamaan yang menjadikan bekal untuk mengejar ketertinggalan dari Perguruan Tinggi negeri yang lain. Untuk itu, kalian harus tetap yakin dan optimis bahwa kegiatan kemahasiswaan ini menjadi lebih baik dari segi finansial maupun sarana prasarana pendukungnya.

Sebagai cenderamata, Girigahana UPNVJ memberikan Plakat kepada para tamu sebagai tanda mata dan ikatan persaudaraan sesama Mapala UPN se Indonesia.

 

DSCN1777.JPG

20150516_171424.jpg

 

Berita Sebelumnya

BAKTI SOSIAL DAN KUNJUNGAN PENGURUS PUSPAWIMAYA UPN “VETERAN” JAKARTA

Berita Selanjutnya

MENEROPONG PANGGUNG JURNALISTIK MASA KINI