PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA PUSAT BAHASA UPN “VETERAN” JAKARTA DENGAN PUSAT PENGEMBANGAN KERJASAMA (PPK) UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA

DSC_2701.JPG

Rabu, 3 Juni 2015 bertempat di Ruang Rapat Rektorat Lt.2 Gd. Jend. Sudirman diadakan Perjanjian Kerja Sama yang dilakukan antar 2 Perguruan Tinggi di Jakarta. UPNVJ dan USNI mengimplementasikan MoU yang ditandatanganinya pada Febuari 2015 silam dengan kerjasama antara Pusat Bahasa UPNVJ dan Pusat Pengembangan Kerjasama (PPK) USNI.DSC_2712.JPG

Acara yang dimulai pada pukul 12.00 WIB ini dihadiri oleh Warek III UPNVJ, Karo Kermawa beserta staf dan Warek III USNI, Kepala PPK USNI beserta staf.

Dalam sambutannya, B.B Sulistiyono selaku Warek III UPNVJ menyampaikan ucapan terima kasih karena USNI menanggapi dengan baik MoU beberapa waktu silam. Semoga dengan adanya PKS ini dapat memberikan masukan yang positif bagi kedua belah pihak. Sehingga MoU seperti ini tidak hanya sekedar kesepakatan bersama “hitam di atas putih” yang tidak pernah ada aplikasiannya.

Pada kesempatan ini, Bapak Edi Siregar selaku Warek III USNI menyampaikan rasa bangganya karena UPNVJ menanggapi keinginan dari USNI untuk PKS ini mengingat saat ini UPNVJ sedang menuju “HIGH POSITION” yang akan semakin sulit kiranya untuk dijangkau bila tidak diimbangi daru sekarang oleh USNI.  Untuk itulah, kami dari USNI yang notabene memiliki predikat “NAKAL” atau “ANAK YANG BANYAK AKAL” mempunyai ide untuk sesegera mungkin melaksanakan PKS ini agar tidak tertinggal dan dapat meraih kesuksesan seperti yang UPNVJ miliki.

 

 

DSC_2720.JPG

Berita Sebelumnya

HERITAGE CULTURE DANCE COMPETITION SENI TARI UPN “VETERAN” JAKARTA

Berita Selanjutnya

Pengawas SBMPTN