PENANDATANGANAN MoU ANTARA UPNV JAKARTA DENGAN UNIVERSITAS PANCA SAKTI TEGAL

DSC_0153.JPG

Jumat, 20 November 2015  bertempat di Ruang Rapat Rektor Gd. Jend Sudirman Lt. II UPN “Veteran” Jakarta dilaksanakan penandatangan Nota Kesepahaman antara UPN “Veteran” Jakarta dengan Universitas Panca Sakti, Tegal. Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dibuka dengan menyanyikan Mars Bela Negara. Acara dihadiri oleh Rektor UPNVJ, Warek I & III, Ka. BPM, Dir PPs, Dekan FH dan para Undangan lainnya serta Prof. Dr. Wahyono Bhaskara, SH, MS Rektor Universitas Panca Sakti dan Prof. Dr. Indrati Rini, SH, MS

DSC_0159.JPG


Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa pengembang dari Fakultas Hukum di UPNV Jakarta ini mulai berjalan dengan baik dengan rencana penambahan program studi  S3. Baru – baru ini kita juga menandatangani kerjasama dengan universitas Hang Tuah  Surabaya harapan saya Fakultas Hukum merupakan embrio pertama yang mulai merambah program studi S.3 kita harapkan Fakultas lain juga menyusul. 

Pada kesempatan lain Rektor Univeritas Panca Sakti  juga memberikan sambutan mengucapkan terimakasih atas sambutannya dalam rangka penanandatanganan MoU ini meliputi pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan direncanakan pembukaan program S.3 Ilmu Hukum. Mudah – mudahan penandatanganan MoU ini mengawali kerjasama dibidang lain yang lebih baik diantara kedua Institusi.

DSC_0189.JPG

Berita Sebelumnya

KKN-PPM Tahun 2015 UPN "Veteran" Jakarta di Kec. Sumur Pandeglang, Banten

Berita Selanjutnya

PENDIDIKAN DAN LATIHAN BELA NEGARA BAGI CALON ANGGOTA RESIMEN MAHASISWA UPNV JAKARTA TAHUN 2015