Hidup Sehat Melalui Kegiatan FISIP CARE

Hidup Sehat Melalui Kegiatan FISIP CARE

 

Selasa, 28 November 2017

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP melaksanakan kegiatan “FISIP Care” di Gedung Muh. Yamin FISIP UPN “Veteran” Jakarta hari ini (28/11). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara Black Box yang di persembahkan oleh  BEM FISIP setiap tahunnya. 

fisip_care.jpg

Kegiatan FISIP care kali ini mengangkat tema “Let’s Act do Donate” dengan menghadirkan 2 narasumber yaitu ibu  Valencia Mieke Randa selaku pendiri dari Komunitas Sosial Blood For Life Indonesia dan ibu Annisa dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI).

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Damayanti, S.sos. M,si. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan “sangat mengapresiasi acara yang dilakukan oleh BEM FISIP berserta mahasiswa aktif FISIP lainnya, beliau juga berharap acara ini akan berlanjut setiap tahunnya dan cakupannya bisa lebih luas lagi”.

Serangkaian dari kegiatan FISIP Care ini adalah donor darah, cek kesehatan gratis dan penyuluhan donor darah dari Komunitas Sosial Blood For Life serta Inspiring Life dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Peserta yang hadir dalam acara ini berjumlah kurang lebih 150 orang meliputi Mahasiswa FISIP dan pegawai UPN “Veteran” Jakarta. Acara ini diakhiri dengan penyerahan donasi dari Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. (Laporan Anisa)

fisip_care_2.jpg

Berita Sebelumnya

UPN “Veteran” Jakarta Tingkatkan Mutu Tenaga Kependidikan dengan Pelatihan Multimedia

Berita Selanjutnya

Talkshow FISIP Angkat Tema “Light Up The Black Find a Piece Of Art”