Talkshow FISIP Angkat Tema “Light Up The Black Find a Piece Of Art”

Talkshow FISIP Angkat Tema “Light Up The Black Find a Piece Of Art

 

Rabu, 29 November 2017 | 8.45

Pada selasa, 28 November 2017 telah diselengarakannya Talkshow Road to Black Box dengan tema “Light Up The Black Find a Piece Of Art” di Auditorium Bhineka Tunggal Ika lantai 4. Talkshow yang diusung oleh BEM FISIP UPN “Veteran” Jakarta ini membahas secara ringan bagaimana menyampaikan dan menggambarkan suara hati maupun permasalahan yang ada di sekitar kita melalui kesenian Mural Art dan seni musik.

Talkshow_FISIP.jpgTALSHOW_FISIP_(2).JPG

Talkshow ini diawali dengan sambutan Wakil Dekan III Dr. Kusumanjanti, S.Sos, MM, M.Si dalam sambutannya beliau menyampaikan, “saya menyambut dengan antusias sekali dengan adanya kegiatan ini, saya berharap untuk kedepannya diadakann  kolaborasi seperti kerjasama dengan UKM, sehingga cakupannya bisa diperluas. Dengan adanya kegiatan ini juga bisa menyeimbangkan sistem otak kita antara akademik dan kesenian yang berguna meningkatkan kecerdasan kita” tuturnya.

Talkshow kali ini menghadirkan Bunga Fatia yang merupakan Mural Artist yang juga pendiri Komunitas Ladies on Wall yang telah mengharumkan nama Indonesia di ASEAN-ROK Graffiti and Contemporary Dance Festival di Filipina. Selain itu, BEM FISIP menghadirkan Gerald Situmorang  yang merupakan seorang gitaris dan komposer musik muda yang juga tergabung dalam group Barasuara. Talkshow ini dihadiri kurang lebih 150 orang yang meliputi Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jakarta dan perwakilan FISIP dari Universitas Prof. Dr. Moestopo. (Laporan Anisa)

TALSHOW_FISIP_(1).JPG

 

 

Berita Sebelumnya

Hidup Sehat Melalui Kegiatan FISIP CARE

Berita Selanjutnya

Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Ikut Serta Dalam Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) VIII Tahun 2017