Lokakarya Hasil Program Hibah Bina Desa 2017 UPN “Veteran” Jakarta

Lokakarya Hasil Program Hibah Bina Desa 2017

UPN “Veteran” Jakarta

 

Senin, 27 November 2017

Setelah 5 bulan pelaksanaan Program Sagusaru  yang merupakan program pupuk dengan penjualan pupuk cair, Ecobrick dan menabung sampah, Kepala bagian beserta staff  Kemahasiswaan UPN “Veteran” Jakarta melakukan LokaKarya Hasil Program Hibah Bina Desa (PHBD) 2017 di Desa Cimulang Kabupaten Bogor, Jumat (24/11).

lokakarya.jpglokakarya_1.jpg

Kedatangan pihak UPNVJ disambut oleh Bapak Zainuri selaku kepalan desa Cimulang. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak UPNVJ karena kegiatan yang ada ini memberikan manfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian desa Cimulang. Di masa mendatang beliau berharap ada kerjasama kembali dengan UPN “Veteran” Jakarta di bidang kesehatan yang berkelanjutan.

Acara ini dihadiri oleh 8 Rukun Warga Desa Cimulang, Bapak Ibrahim selaku Ketua program Sagusaru serta ibu Iyus Rustian selaku Penanggung jawab program Sagusaru. Dalam kesempatan ini Bapak Mihrodi, ST selaku Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan UPNVJ menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Cimulang karena telah memberikan tempat kepada Mahasiswa penerima Program Hibah Bina Desa, dan terima kasih beliau ucapkan kepada Mahasiswa yang telah menjalankan amanah dengan baik. Beliau juga menyampaikan, bahwa mahasiswa  akan tetap melaksanakan monitoring setiap 1 bulan sekali untuk memajukan Program Sagusaru agar tetap berjalan. Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai simbolis peresmian tempat Sagusaru, serta penandatanganan prasasti.

lokakarya_2.jpg

Berita Sebelumnya

Keikutsertaan UPN “Veteran” Jakarta dalam Dian Didaktika University EXPO

Berita Selanjutnya

Seminar Fakultas Ilmu Ekonomi Bahas Kemajuan Digital dalam Perekonomian