Seminar Fakultas Ilmu Ekonomi Bahas Kemajuan Digital dalam Perekonomian

Seminar Fakultas Ilmu Ekonomi

Bahas Kemajuan Digital dalam Perekonomian  

 

Senin, 27 November 2017


Fakultas Ilmu Ekonomi telah melaksanakan Seminar dengan mengangkat Tema “Pengaruh Kemajuan Digital dalam Perekonomian” di Gedung Muh. Husni Thamrin  lantai 4, Kamis (23/11). 

seminar_syariah_2.jpgseminar_syariah_top_2.jpg

Seminar yang diusung oleh gabungan Program Studi Ekonomi Syariah dan Ekonomi Pembangunan ini, diawali dengan sambutan dari Dr. Prasetyo Hadi, SE. MM. CFMP selaku Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dalam sambutannya, beliau menyampaikan dengan adanya seminar ini, agar menjadi tempat diskusi untuk menyiapkan tentang kurikulum Ekonomi Pembangunan dan Ekonomi Syariah. Pengaruh kemajuan digital sebagai dasar mencapai perekonomian yang sejahtera membantu mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran berkat kemajuan teknologi digital saat ini

Acara ini di hadiri dengan peserta yang berjumlah 130 orang dengan menghadirkan Intan Rahayu S.Si, MT selaku Kasubdit Budaya Keamanan Informasi Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai pembicara. Acara ini, diakhiri dengan penyerahan plakat dari panitia kepada narasumber.(Laporan Anisa)

seminar_syariah_top.jpg

 

Berita Sebelumnya

Lokakarya Hasil Program Hibah Bina Desa 2017 UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran” Jakarta Tingkatkan Mutu Tenaga Kependidikan dengan Pelatihan Multimedia