Management EXPO 2017

Management EXPO 2017

 

Senin, 4 November 2017 | 10.25

management_expo_2.jpg

Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMJ) S1 Manajemen menyelenggarakan kegiatan Management Expo 2017 dengan tema “Carnaval” di halaman Gedung M.Husni Thamrin UPN “Veteran” Jakarta (04/12). Kegiatan ini diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Diesnatalis HMJ S1 Manajemen dengan tujuan menambah dan menjaga relasi antara sesama Mahasiswa dan Partner perusahaan yang bekerjasama dengan kegiatan ini.

Acara ini diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Prasetyo Hadi, SE, MM, CFMP dalam sambutannya beliau menyampikan “acara yang diselenggarakan ini juga sebagai penilaian dalam praktek mata kuliah kewirausahaan dan praktek tersebut di jadikan untuk nilai UAS. Karena mulai semester ini mata kuliah kewirausahaan sudah tidak lagi dalam bentuk ujian tertulis melainkan di praktekan melalui acara ini. Dan sekarang Fakultas Ekonomi dan bisnis sudah membentuk central bina ukm, yg terletak di lantai 2 dan untuk acara seperti ini bisa di kolaborasikan kepada central bina ukm tersebut agar menambah keragaman produk yang di perjual belikan” tuturnya. 

Kegiatan ini di tujukan kepada seluruh Mahasiswa dan para sivitas akademika di UPNVJ dengan jumlah peserta kurang lebih 1000 orang. Bentuk dari kegiatan ini mengadakan stand bazar kewirausahaan sebanyak 60 stand dan Medical check up, selain itu acara kali ini menyediakan wahana Rumah hantu, Photobooth dan aneka ragam hiburan menarik yang ditampilkan dalam Management Expo tahun ini. (Laporan Anisa)

management_expo.jpg

Berita Sebelumnya

FISIP Ramaikan UPN “Veteran” Jakarta dengan Acara Puncak Blackbox 2017

Berita Selanjutnya

Pelepasan 3 Dekan oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta