Keikutsertaan UPN “Veteran” Jakarta dalam Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN di Universitas Indonesia

 

 

Jakarta-Tim Humas UPN “Veteran” Jakarta mengikuti kegiatan Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN 2018 yang berlokasi di Gedung Balairung Universitas Indonesia, Depok, pada Jumat (26/01).

ACARA_UI.jpg
Kepala Biro AKPK dalam Menyampaikan Paparannya

Sosialisasi ini dimulai dengan pembahasan landasan konseptual SNMPTN dan SMBPTN, penjelasan mengenai tahapan pengisian Pangkalan Data dan Siswa (PDSS), serta pembahasan tentang Pemutakhiran Bidikmisi 2018.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan yang dilakukan oleh perwakilan 4 PTN yang hadir dalam Sosialisasi tersebut yaitu UPN “Veteran” Jakarta, Universitas Islam Negeri jakarta, Universitas Negeri Jakarta dan Univertas Indonesia. Paparan dari UPNVJ disampaikan oleh Dr. Drs. Suyatno, MM selaku kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerja sama. Dalam paparannya beliau menjelaskan tentang jalur masuk, dan info fakultas serta program studi yang ada di UPN “Veteran” Jakarta secara menyeluruh.


Sosialisasi dihadiri oleh peserta yang berjumlah kurang lebih 500 orang yang merupakan perwakilan guru dari beberapa SMA di Indonesia. Bersamaan dengan ini, UPNVJ membuka Stand tempat untuk para guru lebih bebas bertanya seputar UPN “Veteran” Jakarta. Acara diakhiri dengan tanya jawab langsung oleh peserta kepada Narasumber. 

ACARA_UI_1.jpg
Tim Humas saat Memberikan Informasi Pada Peserta

 

Berita Sebelumnya

Perayaan Hari Gizi Nasional Ke-58 Fakultas Ilmu Gizi UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Memperingati Hari Gizi Nasional Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Ikut Jalan Sehat