Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dekan UPN “Veteran” Jakarta

Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dekan

UPN “Veteran” Jakarta

 

Kamis, 4 Januari 2018

lantik_FIK_FK.JPG
Suasana Sumpah Jabatan dan
Pelantikan Dekan FIK dan Dekan FK

Rektor UPN “Veteran”Jakarta melaksanakan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Dekan Fakultas Ilmu Komputer dan Dekan Fakultas Kedokteran periode 2018-2021 beserta pejabat Eselon di Auditorium Bhineka Tunggal Ika Gedung Rektorat lantai 4, Kamis  (04/01).

Kedua Dekan yang dilantik yaitu Dr. Ermatita, M.Kom sebagai Dekan FIK dan Dr. dr. Prijo Sidipratomo, Sp.Rad sebagai Dekan FK periode tahun 2018-2021. Acara ini disertai dengan  pelantikan beberapa pejabat Eselon III dan IV. Adapun Rektor UPNVJ Eddy S. Siradj menyampaikan amanatnya, beliau menyampaikan “semoga Fakultas Ilmu Kesehatan bisa cepat menyusul pelantikan dekannya, karena dengan itu bisa lebih lengkap pejabat yang ada. Sehingga kita bisa lebih cepat mencapai apa yang diharapkan” Tuturnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Senat, para Dekan, dan Wakil Dekan serta Ketua BEM Universitas juga Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM). Dalam acara ini Ketua Senat Universitas Frans Santosa memberikan sambutannya, beliau menyampaikan “selamat kepada kedua dekan yang dilantik, semoga bisa lebih meningkatkan kinerja karena dilihat kedepan persaingan makin berat, saya berharap kita semua bisa terus bersinergi untuk memajukan kampus bela negara UPNVJ” Ujarnya. Acara diakhiri dengan perkenalan pejabat baru dan rama tamah. 

LANTIK_FIK.JPG
Tanda Tangan Berita Acara Pelantikan Dekan FIK
 
LANTIK_FK.JPG
Tanda Tangan Berita Acara Pelantikan Dekan FK

Berita Sebelumnya

UPN “Veteran” Jakarta Ikut Serta Dalam Pelayaran Kebangsaan Bela Negara 2017

Berita Selanjutnya

Latihan Dasar Militer MENWA UPN “Veteran” Jakarta