Upacara Bendera Peluncuran Tata Nilai Baru UPN “Veteran” Jakarta

 

Upacara Bendera Peluncuran Tata Nilai Baru

UPN “Veteran” Jakarta

 

Jumat, 19 Januari 2018

upacara_tn.JPG
Upacara Peluncuran Tata Nilai Baru
Photo by Dedi Muzaini

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Peluncuran Tata Nilai Baru di Lapangan UPN “Veteran” Jakarta, Jumat (19/01), berjalan khidmat dan lancar.

Bertindak sebagai Pembina upacara Rektor UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. Ir Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng memasuki lapangan upacara sekitar pukul 07.35 WIB, dan dalam kesempatan ini tim yang bertugas sebagai pengibar bendera merah putih adalah Mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Peluncuran Tata Nilai Baru dibuat dengan kesepakatan bersama oleh pimpinan, dosen, dan tenaga kependidikan. Tata Nilai Baru ini sebagai cara baru dalam bekerja di lingkungan UPNVJ. Tata nilai baru tersebut disingkat dengan aknorim PIKIR, yang merupakan singkatan dari PROFESIONAL, INTEGRITAS, KEJUANGAN, INOVATIF , dan RESPONSIF.

Pencanangan Tata Nilai ini menjadi tonggak baru Universitas sebagai Perguruan Tinggi Negeri baru. Dalam upacara bendara tahun ini Rektor UPN “Veteran” Jakarta juga menyampaikan tahapan dari perkembangan organisasi dalam Univesitas.

UPACARA_TNN.JPG
Peluncuran Tata Nilai Baru oleh Rektor UPNVJ
Photo by Dedi Muzaini

“Organisasi kita akan menjalani empat tahap perkembangan meliputi tahap Forming,Storming, Norming, dan Performing. Setelah tahap penetapan sebagai PTN tahun 2014 yang kita sebut tahap Forming, Selanjutnya selama tiga tahun kita menjalani masa transisi yang diwarnai oleh berbagai gejolak dan dinamika yang kita sebut tahap Storming. Kini kita memasuki Tahap Norming yakni keadaan yang tertib dan teratur yang berlandaskan pada pedoman kerja yang pasti, peraturan yang lengkap, dan cara kerja yang berpijak pada tata nilai budaya kerja yang kita bangun bersama” Tuturnya.

Upacara Bendera hari ini diakhiri dengan penyematan pin Tata Nilai Baru, pembagian banner Tata Nilai Baru kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan serta penandatanganan atas peresmian Tata Nilai Baru oleh seluruh sivitas akademika UPN “Veteran” Jakarta

 

UPACARA_TN7.JPG
Penandatanganan dan Peresmian Tata Nilai Baru 
Photo by Dedi Muzaini
UPACARA_TN6.JPG
Penyematan Pin dan Pemberian Banner Tata Nilai Baru
Photo by Dedi Muzaini
upacara_tn_1.JPG
Foto Bersama Rektor dan jajaran
Photo by Dedi Muzaini

Berita Sebelumnya

Pengumuman Sosialisasi SNMPTN dan SBMPTN 2018

Berita Selanjutnya

Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta