Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta

Pemilihan Dekan Baru Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta

 

Rabu, 18 Januari 2018 |  

Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan Paparan dan Pemilihan Calon Dekan periode 2017-2021 di Auditorium Lantai 5 Gedung B Limo, Rabu (18/01). Calon Dekan Fikes yang akan memaparkan visi, misi dan programnya yaitu calon nomor 1 Dr. drg Wahyu Setiadi, MARS, calon nomor 2 Dr. A. Heri Iswanto, SKM. MARS dan calon nomor 3 Dr. Ir. Reda Rizal, B.Sc. M.Sc.

1.jpg
Ketiga Calon Dekan Fikes periode 2017-2021

Acara diawali dengan sambutan Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya untuk ketiga calon dekan untuk memajukan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes)  “ Semoga dengan kegiatan ini kita bisa menyaring calon dekan yang mampu membawa UPNVJ khususnya Fikes untuk terus lebih maju dan terus bersinergi dengan semua satker yang ada” Tuturnya.

Acara berlanjut dengan paparan visi misi dan program kerja oleh masing-masing Calon Dekan terpilih. Dari pemaparan tersebut, dapat diambil kesimpulan ketiga calon dekan memiliki visi, misi dan tujuan yang tidak jauh berbeda yaitu mengembangkan Fakultas Ilmu Kesehatan dari segi infrastruktur dan mewujudkan Mahasiswa yang memiliki daya saing.

Siangnya, acara dilanjutkan dengan pemilihan hak suara yang dilakukan oleh dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Kesehatan dengan jumlah DPT 56 suara. Hasil dari pemilihan hak suara diperoleh calon nomor urut 1 unggul dengan 38 suara, dan calon nomor urut 2 mendapatkan 8 suara sedangkan calon nomor urut 3 mendapatkan 0 suara. Peserta yang tidak menggunakan hak suaranya berjumlah 2 orang dan surat suara tidak sah berjumlah 1 surat. Dengan hasil tersebut menyatakan bahwa Dr. drg. Wahyu Setiadi, MARS menjadiyang unggul dalam pemilihan hak suara Calon Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPN “Veteran” Jakarta. Hasil tersebut akan diserahkan kepada Rektor UPNVJ sebagai bahan pertimbangan dan penentuan hasil akhir.

 

Berita Sebelumnya

Upacara Bendera Peluncuran Tata Nilai Baru UPN “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Sosialisasi Program Kegiatan Kemahasiswaan