FEB Kenalkan Bisnis Online Syariah dengan SEMINAR SHARE’I 2018

 

Jakarta – Fakults Ekonomi & Bisnis (FEB) UPNVJ menyelenggarakan seminar yang merupakan salah satu program kerja Rohis Al-Jihad FEB. Seminar kali ini mengangkat tema “Bisnis Online Syariah yang dilaksanakan di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lt. 4 Gedung Jendral Soedirman, Selasa (24/04/18).

shareí_2018_FEB_(2).jpeg

“Bisnis Online Syariah” diangkat sebagai tema pada seminar ini dengan harappan akan melahirkan calon pebisnis yang handal dimasa yang akan datang. Dalam Seminar SHARE’I 2018 ini Krisno Septyan, S.E., M.S.Ak., SAS hadir sebagai moderator, dengan pembicara Muhammad Abdul Wahab, Lc dari Anggota Tim Pengajar dan Penulis Rumah Fiqih Indonesia serta M. Maula Nurudin Alhaq, S.ST yang merupakan Owner Afra Kids.

Seminar SHARE’I 2018 yang diusung oleh Rohis Al-Jihad FEB ini dihadiri Sebanyak 227 peserta yang meliputi pimpinan, sivitas akademika dan mahasiswa. Seminar ini juga bertujuan untuk menumbuhkan minat mahasiswa FEB dalam mempelajari dan menggali bidang bisnis online dan menjadikan “SHARE’I” sebagai sarana mengenalkan bisnis syariah lebih mendalam dan luas serta menjadi wadah informasi dalam bidang bisnis secara syariah Islam.

Selain pemberian materi dan tanya jawab peserta, seminar kali ini juga mengadakan doorprize dengan hadiah menarik untuk para peserta yang hadir pada seminar kali ini, acara diakhiri dengan hiburan dari Avio Capella.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Memperingati Hari Kartini dan Hari Bumi 2018

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Perlombaan Peringatan Hari Kartini Tahun 2018