UPNVJ Memperingati Hari Kartini dan Hari Bumi 2018

 

Jakarta – UPN “Veteran” Jakarta  beserta seluruh sivitas akademika menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Kartini yang dilaksanakan di Auditorium Bhineka Tunggal Ika, Senin (23/04/18).

KARTINI_2018_(2).JPG

Peringatan Hari Kartini kali ini mengangkat tema “The Value of Kartini In Industry 4.0” dengan tujuan agar Kartini UPNVJ dapat meningkatkan peran serta dalam membangun keluarga, institusi, bangsa dan Negara. Dalam upacara Peringatan Hari Kartini Wakil Rektor II Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA menyampaikan amanat Rektor UPNVJ bahwa sebagai Wanita di zaman ini dapat meningkatkan peran dalam membangun keluarga dan negara serta dalam perkembangan para Kaum Wanita dapat mengisinya sesuai dengan kodrat dan fitrahnya.

Diharapkan Kartini-Kartini saat ini khususnya di UPNVJ dapat meningkatkan peran sertanya membangun keluarga, institusi, bangsa, dan negara. Dan dengan perubahan yang ada Kaum Wanita dapat mengantisipasi setiap perubahan dan mengisinya sesuai dengan kodrat dan fitrahnya” Ujarnya.

Selain itu, Wakil Rektor II juga menambahkan pencapaian yang sudah dilakukan UPNVJ yaitu target capaian Rektor UPNVJ yang tertuang dalam perjanjian kinerja Rektor periode tahun 2018 meliputi bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Hal ini penting sebagai ukuran kontribusi UPNVJ sebagai PTN Satker dalam capaian kinerja Kemenristekdikti. Beberapa indikator capaian pada tahun 2018 antara lain, 5 Program Studi terakreditasi unggul, memperoleh status akreditasi unggul untuk institusi, jumlah publikasi tingkat nasional dan internasional dan jumlah mahasiswa berprestasi tingkat nasional maupun internasional.

Tidak hanya Peringatan Hari Kartini, UPNVJ kali ini juga Memperingati Hari Bumi dengan PereKARTINI_2018_(1).JPGsmian Bank Sampah UPNVJ yang dihadiri oleh Suku Dinas Lingkungan Hidup wilayah Jakarta Selatan. Kegiatan ini yang kedua kalinya UPNVJ bekerja sama dengan Suku Dinas Lingkungan Hidup. Selain itu, kegiatan ini diramaikan dengan penampilan menarik oleh para Mahasiswa dan pegawai wanita UPNVJ dengan peragaan busana dari berbagai daerah di Indonesia.

KARTINI_2018_5.JPG

 

 

 

Berita Sebelumnya

Verifikasi Data Akademik UPNVJ Berjalan Kondusif

Berita Selanjutnya

FEB Kenalkan Bisnis Online Syariah dengan SEMINAR SHARE’I 2018