UPNVJ Gelar Perlombaan Peringatan Hari Kartini Tahun 2018

 

Jakarta – Sehubungan dengan Hari Kartini Tahun 2018, UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan serangkaian lomba yang diadakan oleh Rektor UPNVJ di Kampus UPNVJ pondok labu, Jakarta Selatan, Jumat (27/04/18).

LOMBAAAA_KARTINI.jpg

Acara Peringatan Hari Kartini diawali dengan senam bersama yang diikuti seluruh pegawai dilingkungan UPNVJ. Pada acara Peringatan Hari Kartini tahun ini ada yang cukup menarik karena beberapa rangkaian perlombaan diikuti oleh perwakilan pegawai Pria di lingkungan UPNVJ, rangkaian perlombaan tersebut ialah Lomba Senam Maumere, Lomba Menyetrika Pakaian, Lomba Masak dan Lomba Menyanyi. Selain itu, UPNVJ juga menyelenggarakan perlombaan Foto Mengajar dan Lomba Surat Kartini yang diikuti oleh dosen serta perwakilan pegawai UPNVJ.

Dalam acara ini Rektor UPNVJ Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng menyampaikan harapan agar acara dapat berjalan dengan sukaria oleh seluruh pegawai UPNVJ. “Acara ini diadakan untuk meramaikan Peringatan Hari Kartini, semoga dapat berjalan lancar dan dilaksanakan dengan sukaria” Tutupnya.

LOMBA_KARTINI_2018_(1).JPGLOMBA_KARTINI_2018_(2).JPG

 

LOMBA_KARTINI_2018_(3).JPGLOMBA_KARTINI_2018_(6).JPG

LOMBA_KARTINI_2018_(10).JPGLOMBA_KARTINI_2018_(9).JPG

LOMBA_KARTINI_2018_(7).JPGLOMBA_KARTINI_2018_(8).JPG

Berita Sebelumnya

FEB Kenalkan Bisnis Online Syariah dengan SEMINAR SHARE’I 2018

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Kompetensi Dosen Baru, UPNVJ Melaksanakan Pembinaan