Enam Calon Rektor UPN “Veteran” Jakarta Sampaikan Visi Misi

paparan_rektor.jpg

HumasUPNVJ - Enam calon rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) periode 2018-2022 menyampaikan pemaparan visi misi dan program kerjanya di Aula Bhineka UPN “Veteran” Jakarta, Senin (30/7/2018).

Ke enam calon rektor UPNVJ tersebut yakni Prof. Dr. Anondho Wijanarko, M.Eng (Universitas Indonesia), Dr. Taufiqurohman, SH., MH (Universitas Bengkulu), Dr. Drs. Fredy BL. Tobing, M.Si (Universitas Indonesia), Dr. Abdul Halim, M.Ag (UIN Syarif Hidayatullah Jakarta), Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA (UPN "Veteran" Jakarta), Prof. Dr. Ibnu Hammad, M.Si (Universitas Indonesia).

Mereka menjelaskan visi misi dan program kerjanya dihadapan civitas akademika dan anggota senat, serta perwakilan dari Menristekdikti. Dari pemaparan yang disampaikan masing-masing kandidat, tersirat bahwa semua program yang ditawarkan tidak lepas dari visi misi UPNVJ yaitu menjadikan UPNVJ unggul dan mampu berperan aktif dalam pembangunan bangsa melalui proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Senat UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. Med.dr. Frans Santosa, SpJP, FIHA menerangkan, setelah pemaparan visi misi selesai pihaknya juga akan melakukan rapat senat tertutup dan memilih tiga nama yang akan menjadi calon rektor dan mengikuti proses pemilihan pada November 2018 mendatang.

Sebagaimana pada acara ceremonial pada umumnya, rangakain acara diisi lagu Indonesia Raya, mars bela negara kemudian doa dan sambutan sekaligus pembukaan oleh Ketua Senat UPNVJ. Serta pembacaan tata tertib penyampaian visi misi dan program kerja calon rektor yang disampaikan oleh Sekretaris Senat UPN “Veteran” Jakarta Dr. Titin Pramiyati, S.KOM, M.Si.

Berita Sebelumnya

UPN “Veteran” Jakarta Jalin Kerjasama Dengan PT.Top Karir Indonesia

Berita Selanjutnya

Sosiaslisasi Peraturan KPK Nomor 7 Tahun 2018, KPK Sambangi UPN “Veteran” Jakarta