UPNVJ Menerima Kunjungan 214 Siswa Siswi SMA Negeri 73 Jakarta

Kunjungan_SMAN_73_(6).JPG

HumasUPNVJ  - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan menambah wawasan perihal kehidupan kampus, UPNVJ menerima kunjungan 214 siswa-siswi dari SMA Negeri 73 Jakarta, Kamis 17 Oktober 2019.

Kegiatan kunjungan / Study Campus SMAN 73 Jakarta dilaksanakan di Gedung Auditorium Bhinneka Tunggal Ika Lt. 4 UPN “Veteran” Jakarta. Hadir pada acara tersebut Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Kepala Biro AKPK, dan jajaranya.

Kunjungan_SMAN_73_(1).JPGWakil Kepala Sekolah SMAN 73, Bpk. Nur Ikhsani S.pd menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan dari UPNVJ dalam sambutannya, “Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi di Kampus Bela Negara, UPN “Veteran” Jakarta. Terima kasih untuk kesempatan dan penyambutan yang sangat baik yang diberikan kepada kami. Tujuan kami datang kesini selain ingin bersilaturahmi, kami pun ingin mendapatkan informasi-informasi yang ada di Kampus Bela Negara ini baik itu informasi seputar jalur masuk dan informasi lainnya mengenai UPNVJ. Harapan kami semoga InsyaAllah siswa-siswi SMA Negeri 73 Jakarta yang hadir disini bisa lolos berkuliah di UPN “Veteran” Jakarta nantinya agar semakin banyak alumni 73 yang dapat menimbah ilmu di kampus ini”. Ucapnya

Kunjungan_SMAN_73_(2).JPGWakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH mewakili Rektor memberikan informasi umum seputar UPNVJ dalam sambutannya, “Perlu kami informasikan, dari tahun ke tahun UPNVJ selalu berusaha meningkatkan prestasi-prestasi yang ada. Akreditasi kampus dan fakultas akan terus kami tingkatkan, begitu juga fasilitas-fasilitas yang ada. Terima kasih atas kunjungan SMAN 73 Jakarta ke UPNVJ semoga informasi dari paparan yang akan diberikan Kepala Biro AKPK dapat menjadi informasi yang bermanfaat di kemudian hari. Setelah kegiatan di Gedung Auditorium Bhinneka ini, siswa-siswi SMAN 73 Jakarta didampingi mahasiswa perwakilan dari BEM Universitas melakukan kunjungan ke fakultas-fakultas yang ada di lingkungan UPNVJ”. Ucapnya

Kunjungan_SMAN_73_(4).JPG

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama (AKPK), Dr. Drs. Suyatno dalam paparannya menyampaikan beberapa hal, diantaranya informasi mengenai sejarah UPNVJ, jalur masuk yang ada, fakultas beserta program studi yang tersedia dan informasi umum lainnya.

Para siswa dan siswi SMA Negeri 73 melakukan kunjungan ke beberapa fakultas, seperti FIK, FH, FK, Fisip dan FEB serta berkunjung ke Perpustakaan Pusat, Mash Class Room, Laboratorium TV, Radio, Bursa Efek dan Bank Mini.

Kunjungan_SMAN_73_(3).JPG  Kunjungan_SMAN_73_(5).JPG

Berita Sebelumnya

Paparkan Kerja PPID di KI Pusat, UPNVJ Siapkan Inovasi Terbaru

Berita Selanjutnya

LKEB Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Upn ā€œVeteran Jakarta Menggelar Focus Group Discussion