Capai Rencana Strategis, Rektor dan Dekan Fisip UPNVJ Rapat Laporan Capaian Kinerja

HumasUPNVJ - Rektor beserta jajaran pimpinan UPN Veteran Jakarta melaksanakan Rapat Pembahasan Kinerja Dekan Fisip yang bertempat di Auditorium 101 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UPNVJ, Lt. 1. Rapat di pimpin oleh Suyatno selaku Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerja sama (AKPK) UPNVJ yang dihadiri oleh Dekan Fisip beserta jajarannya sebanyak 30 peserta rapat. (27/20)

kinerja_fisip.jpg

Acara dimulai dengan arahan dari Rektor UPNVJ, dalam arahannya beliau menjelaskan tujuan pertemuan ini dilaksanakan “Tujuan kegiatan ini agar Dekan dan jajarannya dapat melakukan rencana-rencana strategis kedepannya. Setiap program studi di UPNVJ harus memiliki pedoman untuk mahasiswa, semoga tantangan yang ada di tahun ini bisa membuat kita semangat untuk menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”. Ungkapnya

Kepala Lembaga Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, Satria juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah evaluasi dan sebagai monitoring perjanjian kinerja masing-masing dekan di lingkungan UPNVJ.

kinerja_fisip_1.jpg

Sementara itu, Dekan Fisip, Dudy Heryadi menyampaikan beberapa hal terkait rencana aksi dan realisasi perjanjian kinerja fisip tahun 2019 diantaranya mengenai presentasi lulusan tepat waktu, rata-rata IPK lulusan, presentasi lulusan bersertifikat kompetensi dan profesi serta jumlah mahasiswa yang berusaha.

Kegiatan ini diharapkan dapat memicu tingkat kinerja dosen yang ada di lingkungan UPNVJ.

kinerja_fisip_2.jpg

Berita Sebelumnya

Jadwal Pengisian KRS UPNVJ

Berita Selanjutnya

Rektor UPN Veteran Jakarta gelar evaluasi capaian kinerja dekan Fakultas Hukum