Penandatanganan Perjanjian Kinerja Rektor Bersama Jajaran Pimpinan UPNVJ

PK_DEKAN.jpg

HumasUPNVJ - Rektor UPN Veteran Jakarta melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja 2020 dengan jajaran pimpinan UPNVJ, meliputi Dekan, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Ka. UPT di lingkungan UPNVJ bertempat di ruang rapat nusantara 1 Gd. Rektorat UPNVJ, Rabu (5/2/20).

Kegiatan dibuka dengan sambutan dan arahan Rektor UPNVJ, “Acara ini merupakan kegiatan yang kami rutinkan di setiap tahunnya, dan untuk tahun ini sudah menjadi kali kedua kita melaksanakan perjanjian kinerja. Tetapi untuk tahun ini kami perlebar, jadi tidak hanya Dekan, tetapi para Kepala Lembaga, Kepala Biro, Ka. UPT di lingkungan UPNVJ juga melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja agar kita bisa dalam satu visi misi yang sama. Mudah-mudahan dengan adanya perjanjian ini visi misi dan target bersama bisa kita capai dengan baik”. Jelasnya

Setelah penandatangan perjanjian kinerja ini diharapkan para Dekan, Kepala Lembaga, Kepala Biro, Ka. UPT di lingkungan UPNVJ dapat mengarahkan dan mengevaluasi para jajarannya agar mampu mencapai capaian kinerja ditahun berikutnya. Target ini tidak hanya ditujukan untuk para dekan tetapi kepada seluruh jajaran yang harus bersinergi, sehingga dapat mencapai target yang diinginkan.

PK_DEKAN_2.jpg

Berita Sebelumnya

FIKES UPNVJ Gelar Pertemuan AIPTKMI Regional DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat

Berita Selanjutnya

WORKSHOP PERSIAPAN UJIAN PAJAK BREVET AB FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN VETERAN JAKARTA