Perhatikan Kondisi Saat Ini, Rektor Umumkan Pengiriman Paket Perlengkapan Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Tahun 2020

 

HumasUPNVJ - Setelah melakukan berbagai rangkaian tahapan, mahasiswa baru jalur SNMPTN yang telah selesai ditahap akhir yaitu daftar ulang online, akan diberikan paket perlengkapan mahasiswa baru. Hal ini disampaikan melalui surat pengumuman Rektor pada, Rabu (13/05/20).

Berbeda dari tahun lalu dimana para mahasiswa baru dapat mengambil paket perlengkapan secara langsung di kampus, tahun ini dengan memperhatikan kondisi yang terjadi, maka perlengkapan mahasiswa baru akan dikirimkan ke alamat masing-masing calon mahasiswa baru.

Untuk mendapatkan paket perlengkapan yang sudah disiapkan UPN Veteran Jakarta, calon mahasiswa baru dapat  mengikuti tahapan sebagai berikut :

 

- Calon mahasiswa baru mengisi alamat pengiriman paket perlengkapan mahasiswa baru melalui website https://uktmaba.upnvj.ac.id/alamat_kirim dengan melakukan login terlebih dahulu menggunakan nomor SNMPTN dan tanggal lahir. Batas akhir pengisian alamat pengiriman paket sampai dengan 19 Mei 2020. Pastikan alamat pengiriman paket yang disampaikan lengkap. Paket akan dikirimkan sesuai alamat yang disampaikan.

- Pengiriman paket perlengkapan mahasiswa baru akan dimulai di distribusikan melalui jasa ekspedisi mulai 26 Juni 2020.

- Calon mahasiswa baru yang telah menerima paket perlengkapan mahasiswa baru wajib memberikan konfirmasi. Konfimasi telah menerima paket dilakukan melalui website https://uktmaba.upnvj.ac.id/terima_perlengkapan dengan melakukan login terlebih dahulu menggunakan nomor SNMPTN dan tanggal lahir. Halaman konfirmasi aktif setelah paket didistribusikan. Calon mahasiswa mengisi tanggal penerimaan paket dan juga meng-upload foto calon mahasiswa memegang paket perlengkapan mahasiswa baru.

  • Isi paket perlengkapan mahasiswa baru sebagai berikut:
    1. Jaket Almamater
    2. Kaos
    3. Celana Training
    4. Topi
    5. Kartu ucapan selamat dari Rektor
    6. Stiker
    7. Flasdisk
    8. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Sementara
    9. Kalender Akademik

 

Kegiatan      dan    pengumuman    selanjutnya    akan    kami    umumkan    melalui website www.upnvj.ac.id dan media sosial resmi UPN Veteran Jakarta

Informasi tentang penerimaan mahasiswa baru, lebih lanjut dapat menghubungi bagian informasi Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru UPN Veteran Jakarta Tahun 2020 melalui WhatsApp (WA Chat Only) 085883022351 atau 085883022352 atau 085960505999 dan Email: penmaru@upnvj.ac.id

 

Berita Sebelumnya

Jaga Mental Pelajar Selama #DiRumaAja, Mahasiswa FK UPNVJ Adakan Event Online

Berita Selanjutnya

Beniharmoni Harefa Dosen Fakultas Hukum UPNVJ : “Sanksi Pidana untuk Pelanggar PSBB Tidak Efektif”