Kunjungan GIZ ke UPNVJ

giz_2.jpg

HumasUPNVJ - Berdasarkan penugasan oleh Kementerian Federal Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan (BMZ), GIZ bekerja di Indonesia sejak tahun 1975 dan sejak saat itu mempunyai kantor di Jakarta. Pemberi tugas lainnya antara lain adalah Kementerian Federal Lingkungan Hidup Jerman, Kementerian Luar Negeri Jerman dan Uni Eropa. Saat ini, 255 tenaga kerja nasional, 32 tenaga kerja asing, 4 Tenaga Ahli Terintegrasi pada institusi setempat dan 8 bekerja Tenaga Ahli Pembangunan di Indonesia (per 31 Desember 2018). (https://www.giz.de/en/worldwide/23079.html)

GIZ (Deutsche Gesellschaft für Internationale Zusammenarbeit) berkunjung ke UPN Veteran Jakarta dalam rangka membicarakan perihal kerja sama yang akan dilaksanakan. Kunjungan ini dihadiri oleh Rektor, para Wakil Rektor dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Fisip UPNVJ serta perwakilan dari GIZ. Pertemuan ini memang tidak mengikutsertakan banyak orang dikarenakan saat ini masih dalam masa social distancing dan mengikuti arahan pemerintah agar tidak berkumpul dengan banyak orang di masa pandemi Covid - 19, pertemuan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Nusantara 1 UPNVJ, Rabu 10 Juni 2020.

Perwakilan dari GIZ menjelaskan bahwa kerja sama ini nantinya akan mempermudah mendapatkan dosen dari Jerman dan supaya Diaspora bisa membantu pembangunan di Indonesia.

giz_3.jpg

giz.jpg

Berita Sebelumnya

FK UPNVJ Kembali Salurkan APD untuk RS Pendidikan FK UPNVJ

Berita Selanjutnya

Fisip UPNVJ Gelar Workshop Riset Indeks Kualitas Siaran Program Siaran Televisi Bersama KPI Pusat