FK UPNVJ Kembali Salurkan APD untuk RS Pendidikan FK UPNVJ

HumasUPNVJ - Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir hingga hari ini, tenaga kesehatan di berbagai wilayah terus berjuang untuk memberikan yang terbaik demi keselamatan banyak orang. Tidak banyak yang bisa kita lakukan selain ikut membantu para tenaga medis yaitu beraktivitas #dirumahaja dan juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri.

Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta kembali mendistribusikan bantuan APD yang diberikan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kepada Rumah Sakit Pendidikan Jejaring FK UPNVJ yaitu RSUP Persahabatan. (9/6/2020)

Jumlah data APD yang didistribusikan oleh FK UPNVJ kepada RSUP Persahabatan yaitu APD non-reusable 217 pcs, APD reusable 50 Pcs, masker medis 1350 pcs, sarung tangan medis 271 pasang, Face Shield 71 pcs, kacamata goggle 66 pcs.

FK UPNVJ berharap dengan tersalurkan nya bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat meringankan beban Rumah Sakit khususnya Rumah Sakit pendidikan FK UPNVJ dalam menyediakan APD untuk para tenaga medis, mengingat para tenaga medis adalah pahlawan kita semua di garda terdepan dalam penanggulangan pandemi ini.

apd_fk.jpg

sertifikat_apd_fk.jpg

Berita Sebelumnya

Uswah TV UPNVJ Juara 1 Tingkat Nasional Video Competition GSENT 2020

Berita Selanjutnya

Kunjungan GIZ ke UPNVJ