Kali Pertama UPNVJ akan Gelar Wisuda Secara Daring

 

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta akan mewisuda 1.454 mahasiswa secara daring pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Masa pandemi Covid-19 dan Pembatasan diberlakukannya Pembatasan mengubah banyak hal dan untuk kali pertama, UPN Veteran Jakarta melakukan prosesi yang paling dinantikan mahasiswa dengan tidak bertatap muka atau secara daring.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, dr. Ria Maria Theresa saat menghadiri gladi bersih wisuda ke-65 mengatakan, dilaksanakan wisuda daring untuk menghindari krumunan para mahasiswa yang hadir ke kampus. hal ini sesuai dengan kebijakan Kemendikbud untuk wajib mentaati protokol Covid-19.

dr. Ria memahami wisuda daring ini mengurangi euforia dan rasa khidmat yang biasa kita rasakan di tahun sebelumnya. Namun, dengan tujuan untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama maka wisuda daring ini harus tetap terlaksana.

dr. Ria menegaskan bahwa wisuda sudah di proses semaksimal mungkin oleh segala pihak dan dimatangkan oleh tim IT.

Secara teknis, wisuda ke – 65 dilaksanakan pada 10 Oktober 2020 dilakukan secara daring yang sebelumnya para wisudawan sudah melakukan perekaman video pengunciran bersama orang tua dan akan ditampilkan satu persatu dilayar wisuda daring.

Dalam wisuda ke - 65 juga menghadirkan Sakti Wahyu Trenggo, Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia untuk memberikan sambutan untuk para wisudawan.

Walaupun dilakuka secara daring diharapkan wisuda ini tetap bisa khidmat dan memberikan kebahagiaan kepada seluruh wisudawan.

 

Berita Sebelumnya

Selamat! FEB UPNVJ Kembali Raih Predikat A untuk Akreditasi D3 Keuangan dan Perbankan

Berita Selanjutnya

Pertama dalam Sejarah, UPNVJ Gelar Wisuda Daring