Puncak Perayaan Dies Natalis UPN Veteran Jakarta ke - 58

Screen_Shot_2021-02-25_at_16.28.54.png

Masih dalam semarak Dies Natalis UPNVJ Veteran Jakarta ke-58 ,Setelah acara Sidang Terbuka Universitas yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) kembali menggelar Puncak Dies Natalis ke -58 secara daring, pada Kamis (25/02/21).

Dimana acara sebelumnya dikemas dengan formal, kali ini acara dikemas cukup berbeda dan menarik dengan menampilkan beberapa hiburan dan doorprize yang dapat disaksikan dan diikuti oleh seluruh sivitas akademika dalam semarak dies natalis UPN Veteran Jakarta ke -58.

Diawal acara Rektor UPN Veteran Jakarta menyampaikan kegiatan ini sangat kental dengngan kegiatan yang saling bersilahturahmi namun dengan keadaan saat ini semoga rasa semangat kita bisa terjalin, saya melihat lomba yang dilaksanakan ini dapat memberikan nilai tambah dari prestasi UPNVJ. Karena tujuan kita satu yaitu mewujudkan visi dan UPNVJ unggul.

Semangat peserta dapat dilihat dari banyaknya peserta yang berpartisipasi untuk ikut serta dalam semarak Dies Natalis ke -58 dengan jumlah peserta kurang lebih 400 orang yang meliputi seluruh sivitas akademika UPNVJ.

Screen_Shot_2021-02-25_at_14.37.32.png

Berbagai perlombaan sebelumnya sudah dilaksanakan dengan lomba yang mengusung penelitian, pengabdian masyarakat hingga kreativitas yang diikuti oleh dosen, tenaga pendidikan hingga mahasiswa di lingkungan UPNVJ.

Rektor UPNVJ mengucapkan selamat bagi seluruh pemenang dan ucapan terimakasih beliau sampaikan bagi seluruh pihak yang terlibat seperti dosen pembimbing dari program studi fakultas.

“Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk ide dan trobosan lainnya dan kami tunggu kreativitas lainnya” ucap rektor.

Tidak hanya itu, diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik diumumkan beberapa prestasi yang telah diberikan oleh dosen UPNVJ sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diberikan UPNVJ memberikan uang insentif yang berjumlah Rp 10.000.000,-.

Dengan berbagai prestasi yang diberikan diharapkan ini bisa menjadi pemicu semangat baru untuk seluruh sivitas akademika dalam memberikan yang terbaik untuk UPNVJ.

Screen_Shot_2021-02-25_at_15.13.26.png

 

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

Rayakan Dies Natalis ke – 58, UPNVJ Gelar Sidang Terbuka Universitas Secara Daring

Berita Selanjutnya

Jalin Kerjasama dengan KBRI Tiongkok, FISIP UPNVJ Gelar Seminar Nasional