BEM UPNVJ Raih Juara 3 dalam Ajang Desain Pamflet Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021

HumasUPNVJ - Rasanya bulan ini merupakan bulan keberuntungani bagi UPN Veteran Jakarta, walaupun masih dalam keadaan pandemi saat ini para mahasiswa berlomba untuk menorehkan prestasi, kali ini berita membanggakan kembali datang dari Organisasi mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa UPN Veteran Jakarta yang telah meraih Juara 3 Umum pada Kompetisi Desain Pamphlet Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021 yang diadakan oleh Kemendikbud dan diumumkan sebagai pemenang pada Senin, (08/03/21).

Kampus mengajar angkatan 1 tahun 2021, merupakan salah satu dari program yang diadakan oleh Kemendikbud dimana program ini mengajak seluruh mahasiswa aktif Indonesia untuk membantu pembelajaran di masa pandemi ini, terutama untuk SD di daerah 3T. Hal ini dilakukan juga sebagai upaya mensosialisasikan program Kampus Mengajar kepada para mahasiswa.

Nisrina Nuha Nazira dan Aurel Navira Ismail mahasiswi perwakilan BEM UPNVJ dalam ajang ini bersaing dengan 120 partisipan dari beberapa ormawa perguruan tinggi lainnya seperti BEM Universitas Singaperbangsa Karawang, HIMA program studi manajemen Universitas Atma JayaYogyakarta, Korps suka rela palang merah Indonesia Unit STIkes paying negri Aceh Darussalam dan HIMA Matematika Universitas Sriwijaya.

Peluncuran kampus mengajar angkatan 1 tahun 2021 ini membuka peluang mahasiswa menjadi pendidik di sekolah dasar (sd). khususnya, daerah 3t (tertinggal, terluar, terdepan) dan pelosok. Dengan program ini para mahasiswa bisa berperan aktif untuk berkontribusi dalam pendidikan bangsa dan membuat perubahan serta mengembangkan diri.

Picture1.jpg

Berita Sebelumnya

Mahasiswi FT UPNVJ Berhasil Mendapatkan Best Position Paper dalam Kegiatan Asia Africa International Model United Nations 2021

Berita Selanjutnya

Fakultas Hukum UPNVJ Laksanakan Penyusunan Borang Dan Persiapan Pembentukan Prodi S3 Ilmu Hukum