Tampil Baru, UPT TIK UPNVJ Launching Website Terbaru Fakultas & Lembaga

IMG_4271.JPG

HumasUPNVJ - Bagi Anda yang sering menggunakan internet, tentu sudah akrab dengan website. Apa pun yang Anda inginkan atau cari, pasti harus membuka salah satu website. Website memang tidak diragukan lagi merupakan elemen terpenting dari internet. Fungsi website yang pertama adalah sebagai pemberi informasi. Website yang dirancang untuk berpusat pada informasi berguna sebagai penyampai informasi yang spesifik dan bermanfaat kepada pengguna/audiens tertentu sehingga pembaca dapat mempelajari sesuatu yang baru atau memahami topik dengan lebih baik.

Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH.  melaunching tampilan terbaru website fakultas serta Lembaga-lembaga UPNVJ. Tampilan website kali ini lebih menarik serta mudah diakses bagi para pengguna, stabil dan cepat diakses, banyak konten dan selalu update.  

Pembaharuan website tersebut diusung oleh Unit Pelayanan Terbaru Teknologi Informasi Komunikasi UPNVJ sesuai arahan dari rektor UPNVJ dalam memudahkan informasi untuk seluruh sivitas akademika UPNVJ dan bagi masyarakat yang ingin mengetahui UPNVJ.

"Selain itu, website dengan dua Bahasa yaitu bahasa inggris dan indonesia juga sangat penting untuk dilakukan, para operator website nantinya akan bekerjasama dengan UPT Kantor Urusan Internasional UPNVJ" ujar Ria Maria Theresa.

 

 

Berita Sebelumnya

Siapkan Kuliah Tatap Muka, UPNVJ Sediakan Layanan Tes GeNose

Berita Selanjutnya

UPNVJ Membuka Tambahan Kursi untuk UTBK-SBMPTN 2021