UPNVJ Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021

 

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta kembali menggelar penandatanganan Perjanjanjian Kinerja Ketua Lembaga, Ketua Satuan Pengawas Internal, Kepala KEPK, Kepala KUI, Kepala UPT  dan Kepala Biro Tahun 2021 di Ruang Auditorium Tanah Airku, pada Jum’at (05/03/21).

WhatsApp_Image_2021-03-05_at_16.46.12.jpeg

Secara teknis acara kali ini dilakukan secara luring dan daring, luring dilakukan bagi pihak yang melakukan penandatanganan dan daring bagi para sivitas akademika lainnya. Hal ini dilakukan untuk mengurangi jumlah peserta dalam satu ruang dan menjaga protokol kesehatan.

Kegiatan dibuka dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama, dalam laporannya beliau menyampaikan jumlah dari sasaran kegiatan dan indikator kinerja tahun 2021setiap subsatker.

Selain itu, dalam arahannya Rektor UPN Veteran Jakarta menyampaikan mengenai indikator kinerja yang mengacu pada visi UPNVJ. Beliau juga menjelaskan rencana tindak lanjut perjanjian kinerja tahun 2021.

WhatsApp_Image_2021-03-05_at_16.46.12_(3).jpeg

“Rencana tindak lanjut perjanjian kinerja tahun 2021 dengan menurunkan perjanjian kinerja sampai dengan unit terkecil, menetapkan strategi dan kebijakan pencapaian, memberikan target capaian, melakukan monitoring dan evaluasi intens serta penerapan secara objektif juga konsisten reward and punishment” jelas rektor.

Setelah penandatangan perjanjian kinerja ini diharapkan para kepala subsatker di lingkungan UPNVJ dapat mengarahkan dan mengevaluasi para jajarannya agar mampu mencapai capaian kinerja ditahun berikutnya.

WhatsApp_Image_2021-03-05_at_16.46.12_(2).jpeg

Berita Sebelumnya

Mahasiswa FK UPNVJ Raih Juara 3 dalam Ajang 9th Indonesian Medical Student Summit (IMSS) 2021

Berita Selanjutnya

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung FK UPNVJ Dihadiri Langsung Oleh Direktur Sumber Daya Ditjen Dikti