Tingkatkan Takwa, UPNVJ Gelar Kajian Daring Ramadhan

 

 

HumasUPNVJ - Sebagai bentuk kekhidmatan dalam menjalani ibadah puasa, UPN Veteran Jakarta Gelar Kajian Peningkatan Kualitas Kinerja Pegawai di lingkungan UPNVJ dalam bentuk daring pada, Jumat (16/04/21).

Kegiatan yang diadakan di minggu pertama bulan Ramadhan ini mengangkat tema tentang “Puasa dan Meningkatnya Kualitas Berpikir” dengan narasumber Dr. dr. Taufiq Fredik Pasiak., M.Kes., M.Pd.I. yang merupakan Dekan Fakultas Kedokteran yang juga CEO dan Founder Sekolah Otak Indonesia.

Dalam kesempatan ini dr. Taufiq beliau menjelaskan dan memberi gambaran secara jelas bagaimana cara kerja otak kita saat melakukan ibadah puasa dan manfaat saat kita melakukan ibadah lain seperti saat membaca al-quran.

Screen_Shot_2021-04-16_at_08.51.30.png

Dalam kesempatan ini rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati juga berharap dengan diadakan kegiatan ini secara rutin dapat meningkatkan ilmu dalam beribadah.

“Puasa dari sisi kesehatan dapat memberikan dampak baik buat kesehatan kita yang juga meningkatkan takwa kita. Semoga para keluarga besar UPNVJ dapat dengan khidmat dan dapat berdiskusi langsung dengan narasumber” pesan rektor.

Untuk kedepan kegiatan ini akan secara rutin dilakukan oleh UPN Veteran Jakarta selama bulan Ramadhan, dengan ini diharapkan keluarga besar UPNVJ mendapatkan banyak pahala ibadah berpuasa dan juga ilmu yang bermanfaat.

Berita Sebelumnya

UPN Veteran Jakarta Gelar Webinar Sosialisasi Mengenai UU NO. 23 Tahun 2019

Berita Selanjutnya

Demi Menjaga Ketahanan Negara, UPNVJ Segera Launching Program Latsarmir Komcad