Internasional Webinar 2021 Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta : Occupational Health and Safety

aaaPicture1.jpg

HumasUPNVJ - Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Pada hari Jum'at, 21 Mei 2021 menyelenggarakan acara Internasional Webinar 2021 : In Cellebration Of National Education Day. Acara ini merupakan acara kedua dari serangkaian webinar yang diselenggarakan secara online dengan menggunakan zoom meeting. Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati "Hari Pendidikan Nasional". Webinar series yang kedua ini mengusung tema "Occupational Health and Safety". Narasumber acara Webinar Series yang kedua adalah dr. Aulia Chairani, MKK - Dosen FK UPN Veteran Jakarta dan Dr. dr. Iqbal Mochtar, MKKK, MPH, DiplCard, DocMed - Qatar Petroleum. Jum'at (21/05/2021)

dr. Niniek Hardini, Sp.PA - Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta memberikan sambutan dalam acara Webinar Internasional 2021 : "Occupational Health and Safety". Rangkaian acara Webinar Internasional ini adalah untuk mewujudkan pendidikan kedokteran yang berkelanjutan khususnya pada acara yang kedua ini adalah kedokteran kerja.

dr. Niniek Hardini, Sp.PA juga mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang hadir pada acara  Internasional Webinar 2021 : In Cellebration Of National Education Day - Series 2, peserta webinar yang bergabung pada zoom meeting dan panitia webinar Internasional Series 2.

 

(Sumber: FK UPNVJ)

 

aaPicture1.jpg

Berita Sebelumnya

Juara 2 di Tingkat Internasional, Gita Advayatva Buktikan Pandemi Bukan Penghalang Untuk Berkarya

Berita Selanjutnya

UPNVJ Peringati Hari Kebangkitan Nasional Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia