UPNVJ Peringati Hari Kebangkitan Nasional Bersama Legiun Veteran Republik Indonesia

WhatsApp_Image_2021-05-25_at_15.55.49.jpeg

HumasUPNVJ - Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) mahasiswa UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) menghadiri webinar online Hari kebangkitan Nasional yang diselenggarakan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), pada Selasa (25/05/21).

Kegiatan yang dihadiri beberapa perguruan tinggi dan lembaga menghadirkan narasumber yang antara lain Saiful Sulun Mayjen TNI (Purn), Sri Sultan Hamengkubowo X Gubernur D.I.Yogyakarta, Dr. M Irhas Effendi, MS Rektor UPN Veteran Yogyakarta, dan Dr. Nono Sukarno MTh Mayjen TNI MAR(Purn).

Webinar peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ini mengangkat tema “Dengan Semangat Kebangkitan Nasional, Kita Tingkatkan Implementasi Jiwa, Semangat dan Nilai Juang 45”. UPNVJ sendiri menyaksikan bersama dengan para perwakilan organisasi dan UKM mahasiswa di Aula bhinneka Tunggal Ika.

Inti dari kegiatan tersebut mendorong para mahasiswa untuk lebih semangat dan peduli dengan nasionalisme, sebagai landasan berdirinya negera Indonesia. Kegiatan tersebut juga ditujukan untuk menimbulkan rasa iba dan kepedulian dari beberapa anak muda terpelajar untuk bagaimana  dapat mengangkat bangsa Indonesia menjadi terhormat dan sejajar dengan bangsa lain.

Irjen Pol (Purn) Drs. Zainal Abidin IShak.SH Sebagai moderator dalam acara tersebut berpesan kepada para anak muda yang ada di Indonesia agar bisa lebih membangkitkan lagi rasa dan semangat Nasionalisme di Indonesia.

Berita Sebelumnya

Internasional Webinar 2021 Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta : Occupational Health and Safety

Berita Selanjutnya

Tantangan Semakin Besar di Era Digital, KPI Kembali Gandeng UPNVJ Untuk Lakukan Riset Indeks Kualitas Program Siaran Televisi