Pemotongan dan Penyaluran Hewan Kurban UPN Veteran Jakarta, Ketua DKM: Kami Segera Salurkan Kepada yang Berhak

KurbanUPNVJ1.jpeg

Pembacaan doa dan sambutan Ketua DKM UPNVJ

 

HumasUPNVJ - Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) melaksanakan penyembelihan dan penyaluran hewan kurban yang bertempat di Kampus Pondok Labu UPNVJ, pada Kamis (22/07/21).

Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, DKM UPNVJ melaksanakan penyembelihan hewan kurban dengan jumlah 4 (empat) ekor Sapi dan 9 (sembilan) ekor Kambing yang di laksanakan di Masjid Mambaul Ulum Kampus Pondok labu UPNVJ dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat oleh panitia kurban Idul Adha.

Ketua DKM UPNVJ, Suprima, S.PDI., M.PDI mengatakan bahwa penyembelihan hewan kurban ini merupakan bukti nyata yang sesuai dengan perintah Allah SWT.

Saya mengucapakn terima kasih kepada para pengurban yang telah memberi kepercayaan kepada panitia DKM untuk melaksanakan penyembelihan hewan kurban untuk dibagikan kepada yang berhak menerimannya” Ucapnya.

Berdasarkan pemantauan tim Humas, sebelum acara penyembelihan berlangsung lokasi dilakukan sterilisasi oleh panitia sebagai upaya pencegahan penyebaran virus dan seluruh panitia diminta untuk tetap menggunakan masker selama proses berlangsung.

Setelah proses penyembelihan berakhir, 300 kantong daging yang diperoleh hasil pemotongan hewan kurban segera disalurkan oleh panitia untuk dibagikan kepada yang berhak menerimanya.

WhatsApp_Image_2021-07-22_at_19.43.34.jpeg

Penyerahan Daging Kurban oleh Ketua DKM UPNVJ

Berita Sebelumnya

Benchmarking Kurikulum MBKM, UPNVJ Terima Diskusi Online dengan USNI Jakarta

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Workshop Video Pembelajran Hari Kedua