Rektor Beri Penghargaan 3 Dosen UPNVJ Terbaik Tahun 2021

 

HumasUPNVJ - Dalam upaya meningkatkan motivasi dosen untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi, UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) berikan penghargaan bagi 3 (tiga) dosen terbaik yang masuk dalam rangkaian kegiatan Webinar Jurnal dan Publikasi Hail Luaran Abdimas, pada Senin (23/08/21).

Pengumuman dosen terbaik disampaikan langsung oleh Satria Yudhia W., S.E., MS. Ak., Kepala Lembaga Pengembangan, Pembelajaran, dan Penjaminan Mutu (LP3M) UPNVJ.

Penghargaan dosen terbaik peringkat 1 (satu) diraih ole kepada Dr. Acim Heri Iswanto, SKM., MARS dosen Fakultas Ilmu kesehatan, peringkat 2 (dua) diraih oleh Ns. Desmawati., SKP., M.Kep., Sp.Mat., PhD dosen Fakultas Ilmu Kesehatan dan peraih peringkat 3 (tiga) didapatkan oleh Dr. Beniharmoni Harefa., SH., LLM dosen Fakultas Hukum.

WhatsApp_Image_2021-08-23_at_14.06.41.jpeg

Kiri ke Kanan (Dr. Acim Heri Iswanto, SKM., MARS dosen Fakultas Ilmu kesehatan, Ns. Desmawati., SKP., M.Kep., Sp.Mat., PhD dosen Fakultas Ilmu Kesehatan dan  Dr. Beniharmoni Harefa., SH., LLM dosen Fakultas Hukum)

 

Dalam hal ini Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP Rektor UPNVJ mengatakan pemberian penghargaan dosen berprestasi merupakan bentuk apresiasi kepada dosen sekaligus untuk memotivasi dosen yang bersangkutan maupun dosen yang lain.

"Dosen berprestasi yang diumumkan ada tiga. Mudah-mudahan bisa menjadi role model dan memotivasi dosen yang lain," kata Erna.

Erna mengatakan biasanya pemberian penghargaan dosen berprestasi dilakukan bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Indonesia setiap 17 Agustus.

Tahun ini, pemberian penghargaan tersebut diundur dan diberikan pada acara Pekan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

"Pemberian penghargaan kepada dosen berprestasi ke depan akan menjadi acara rutin dalam Pekan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat," tuturnya.

Satria juga mengatakan penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi untuk meningkatkan motivasi dosen untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi dan meningkatkan produktivitas perguruan tinggi serta menumbuhkan kebanggan dosen terhadap profesinya.

“Terdapat tiga indikator bidang dalam penilaiannya ini yang didalamnya terdapat indikator bidang pendidikan dan pembelajaran, bidang penelitian dan bidang pengabdian masyarakat,” ujar Satria.

 

Berita Sebelumnya

Rektor Dorong Dosen Tingkatkan Kinerja Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Berita Selanjutnya

Webinar: Prospek Pengembangan Jurnal Abdimas, Hadirkan Ketua Asosiasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat