Walau Perdana Lakukan Wisuda Luring, UPNVJ Gunakan Protokol Kesehatan Ketat

UPNVJWisuda67IMG_5819.JPG

 

HumasUPNVJ - Program vaksinasi saat ini terus berjalan secara masif dan kondisi PPKM di DKI Jakarta sudah diperkenankan melakukan aktivitas secara terbatas, maka Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) untuk pertama kalinya gelar Wisuda ke 67 secara luring di Lapangan Kampus UPNVJ Pondok Labu.

Dengan mempertimbangkan kondisi saat ini UPNVJ maksimalkan pengamanan dan kesehatan dengan memperketat protokol kesehatan dan pembatasan peserta dalam pelaksanaan wisuda kali ini.

Secara teknis pelaksanaan wisuda berlangsung selama dua hari pada tanggal 25 hingga 26 September 2021 yang terbagi menjadi 3 (tiga) sesi perharinya untuk membatasi jumlah peserta yang masuk ke lokasi wisuda.

Dalam proses pelaksanannya, para wisudawan diminta melewati beberapa tahapan antara lain melakukan scan barcode peduli lindungi, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan, dan memasuki lokasi wisuda secara bergantian serta berjarak satu dengan yang lainnya.

UPNVJWisuda67WhatsApp_Image_2021-09-25_at_12.02.38.jpeg

Pada Wisuda ke 67, UPNVJ melantik sebanyak 1.458 wisudawan yang terdiri dari 119 orang lulusan Diploma Tiga, 1185 orang lulusan Sarjana, 80 orang lulusan Magister, dan 74 orang lulusan Profesi.

Meski perdana dilakukan UPNVJ gunakan protokol kesehatan yang ketat.

Tidak hanya dalam proses memasuki lokasi wisuda, protokol kesehatan juga dilakukan dalam ruang wisuda dengan menyemprotkan cairan disinfektan sebelum wisudawan memasuki dan keluar dari ruang wisuda.

Momen special kali ini sengaja direncanakan UPNVJ untuk memberikan kesan terbaik bagi para wisudawan dengan tidak lupa tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan bersama.

UPNVJWisuda67IMG_5862.JPG

UPNVJWisuda67IMG_5843.JPG

Berita Sebelumnya

Kisah Haru Warnai Momen Wisuda Hari Kedua, Orang tua Gantikan Wisuda Anaknya yang Meninggal Dunia

Berita Selanjutnya

Penyerahan DIPA BLU, UPNVJ Tingkatkan Layanan