FIKES UPNVJ Gekar International Conference on Health Development

Screen_Shot_2021-11-01_at_15.16.30.png

 

HumasUPNVJ - Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) gelar the 3rd International Conference on Health Development yang bertemakan tentang Optimizing Multidisciplinary Collaboration of Health Proffesionals to achieve SDGs in the Covid 19 Pandemic Era yang dilakukan secara online atau daring menggunakan aplikasi zoom meetings, pada Sabtu, (30/10/21) lalu.

Dalam acara ini, terdapat Webinar yang membahas beberapa sub tema terkait dengan Promosi Kesehatan dan Pencegahan Penyakit, Pelayanan Kesehatan yang Efektif di Era Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat umum terkait dengan pengoptimalan beberapa multi studi demi terwujudnya kesehatan yang efektif untuk menanggulangi keadaan saat Pandemi Covid-19 ini.

Selain webinar, adapula kegiatan lainnya seperti Presentasi Oral dari beberapa peserta yang kegiatannya akan dilaksanakan dibeberapa breakoutroom zoom meeting.

FIKES_2.png

Kegiatan dihadiri pula oleh Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, Ca selaku Rektor dari UPN Veteran Jakarta, Eko Prabowo, S.Fis, M.Fis Ketua Pelaksana ICHD dan peserta dari mahasiswa internal UPNVJ maupun luar kampus.

Setelah sambutan disampaikan, dilanjutkan lagi oleh pemaparan beberapa materi oleh keynote speaker dari pembicara mancanegara yang tidak kalah keren, yang membahas terkait dengan kepentingan kolaborasi dari beberapa studi untuk mencegah dan meningkatkan Kesehatan kita pada saat Pandemi Covid-19 ini.

Jika ingin melihat dan mendengar pembahasan menarik yang dilakukan narasumber dapat melihat pada laman sebagai berikut : https://www.youtube.com/watch?v=HwiIpHqNb9M

Berita Sebelumnya

Dosen Fakultas Hukum UPNVJ Memberikan Keterangan Sebagai Ahli Dalam Sidang Mahkamah Konstitusi

Berita Selanjutnya

Terus Tingkatkan Kualitas, UPNVJ Laksanakan Rapat Koordinasi Terkait Rencana Pengembangan Gedung Di UPNVJ